loading...

Fakta Artis Terbaru: Mengerikan, Darah Hitam Kental Keluar Dari Tubuh Mantan Istri Lucky Hakim. Kenapa Ya?

Fakta Artis Terbaru: Mengerikan, Darah Hitam Kental Keluar Dari Tubuh Mantan Istri Lucky Hakim. Kenapa Ya? - Apakah Anda masih ingat dengan wanita cantik, mantan istri Lucky Hakim? Pasti masih banyak sekali orang Ingat dengan dirinya, siapa lagi kalau bukan Tiara Dewi. Sekarang sudah jarang sekali terdengar dan terlihat muncul di layar kaca. Hanya saja banyak orang pastinya mengingat bahwasannya wanita ini dulunya sering sekali muncul dengan suara manja beserta berita beragam.



Dilansir dari Selebupdate.com Semenjak perceraian dalam rumah tangga mereka, Tiara Dewi mantap memutuskan untuk berhijab dan juga disibukkan dengan project terbarunya merilis album. Seperti kebanyakan publick figure lainnya, Tiara juga selalu menyempatkan waktu untuk menyapa para penggemar serta memberikan kabar akan dirinya di sosial media.

Namun, berita terbarunya kali ini menggegerkan banyak orang, karena Tiara mengunggah sebuah foto yang menyeramkan.



Tiara mengunggah foto di Instagram yang terlihat gumpalan darah yang disanggah sebagai penyakit misterius dan belum diketahui akan penyebabnya. Dalam postingan tersebut, Tiara tidak menjelaskan apa-apa tentang darah menggumpal itu, ia hanya menuliskan arti dari Doa Al-Falaq. Hingga foto tersebut diunggah, banyak sekali orang bereaksi terkejut.

Banyak orang mengatakan kalau gumpalan darah tersebut disebabkan oleh karena Tiara yang terlalu kelelahan dan kurang istirahat. Sebagian lagi mengatakan bahwa itu adalah darah haid yang wajar. Namun ada juga yang berpendapat bahwasannya Tiara sedang diguna-guna beserta pendarahan yang tidak wajar.

Mari berdo'a Semoga saja tidak terjadi apa-apa, dan Artis cantik ini selalu dilindungi oleh Tuhan Yang maha Esa. Amiinn.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Artis Terbaru: Mengerikan, Darah Hitam Kental Keluar Dari Tubuh Mantan Istri Lucky Hakim. Kenapa Ya?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...