loading...
loading...

Tata Cara Download E-Book Novel Indra Saputra secara Gratis

Tata Cara Download E-Book Novel Indra Saputra secara Gratis - Hai sahabat Blogger Jemo Lintank, apa kabar nih? Admin berharap supaya pembaca setia Blogger Jemo Lintank selalu sehat luar biasa. Oh iya, sahabat blogger jemo lintank pernah membaca Novel yang sempat dikirim oleh admin bukan? Nah bagi yang penasaran kelanjutan ceritanya apa, Admin Blogger jemo lintank sudah membuatkan E-book untuk novel-novel karya Indra Saputra.

Blogger Jemo Lintank merupakan Blog dari seseorang anak yang berasal dari Lintang empat lawang, yang telah lahir sejak tahun 2013. Jujur, dulunya Blog ini memang sering memposting hasil-hasil copas (Ketahuan deh). Tapi semenjak tahun 2014 Admin jadi sadar bahwa mencopy paste karya orang lain itu tidak baik, dan sekarang admin mencoba untuk memposting hasil original (Bukan Copy Paste).

Sebelum melihat E-book Indra Saputra, kita membahas kelebihan dan kekurangan E-book dulu yuk :

Kelebihan E-book :

1. Bisa dibawa kemana saja

Ketika kita membawa e-book kita tidak perlu takut dibilang 'kutu buku' oleh orang-orang karena kita membaca dari gadget kita sendiri. Memang dalam masyarakat kita, 'kutu buku' seringkali dianggap culun atau tidak gaul oleh orang-orang (sayang sekali yah). Padahal dalam masyarakat Jepang, membaca merupakan budaya mereka, bisa dikatakan membaca menjadi kebutuhan pokok kehidupan disana.

2. Hemat Kertas

E-Book merupakan buku digital yang bisa menghemat kertas, dengan begitu kebutuhan akan kertas yang mampu membuat gundul pohon-pohon bisa teratasi (Kabar baik).

3. Anti Robek

Tentu saja, karena tidak terbuat dari digital E-book menjadi anti robek asal tidak terkena virus.

4. Menghemat Waktu

E-book bisa dipesan online dan dikirim online pula. Jadi kita tidak perlu datang ke toko buku, tinggal pesan dikirim oleh admin dan sampai ke kita.

5. Sistem pengiriman Cepat

Pengiriman e-book sangat cepat jika cepat dikirim karena ukuran E-book tidaklah terlalu besar.


Kekurangan E-book :

1. Bikin Mata Perih

Karena E-book hanya bisa dibaca lewat Digital jadinya dapat membuat mata kita menjadi perih. Tapi ini bisa diatasi dengan tidak terlalu sering membaca lewat digital, sekali-kali alihkan mata ke panorama-panorama yang mampu menyegarkan mata.  Baca : FOTO TEMPAT- TEMPAT MENAKJUBKAN YANG ADA DI DUNIA

2. Kurang Sensasi

Ketika kita membolak-balik buku kita mungkin merasakan sensasi yang menyenangkan, tapi tidak dengan e-book (Namun alasan ini berbeda dengan masing-masing individu).


Berikut diantara E-Book Novel karya Indra Saputra :

NOVEL PERTAMA : KUNANG-KUNANG PETUALANG

Tata Cara Pemesanan E-Book Novel Indra Saputra
Tata Cara Pemesanan E-Book Novel Indra Saputra

Novel Kunang-Kunang Petualang bercerita tentang 5 persahabatan anak kampung (ada juga 5 sahabat perempuan mereka). Persahabatan mereka ini benar-benar positif, ada banyak hal-hal yang buruk yang mereka ingin hapuskan.

Rio dan sahabat-sahabatnya menamai mereka dengan julukan : Kunang-Kunang petualang, ada harapan supaya kelompok mereka mampu membuat indah di dalam kegelapan layaknya kunang-kunang yang membuat indah gelapnya malam.

Ada banyak petualangan dari Rio dan sahabat-sahabatnya yang memberikan banyak pelajaran.


NOVEL KEDUA : MALAIKAT BERSAYAP PATAH :





            Memiliki ibu yang sangat ia sayang sakit terus-terusan, membuat Hamdan dijauhi oleh semua orang, hal itu membuat Hamdan bersikap dingin pada semua orang, hanya kepada keluarganya lah ia lebih ceria. Hanya ada satu teman dikampungnya yang bernama Yogi. Tidak seperti anak lain, Yogi tidak berusaha menjauhi Hamdan karena ia tahu penyakit ibunya tidak menular.

            Hamdan sempat berpikir bahwa hidup keluarganya adalah yang paling menderita, hingga ia menyadari ternyata ada orang yang lebih menderita setelah ia bertemu dengan Meri waktu SMA.

            Malaikat bersayap patah adalah sebutan Hamdan untuk ibunya. Karena ibunya yang mempunyai hati secantik malaikat, meskipun kebanyakan sisa hidupnya menanggung penderitaan karena penyakit aneh. Sebenarnya kalimat “Malaikat bersayap patah” Di dapat oleh Hamdan saat ia membaca buku diary ayuk Ani saat ayuk Ani menderita sakit.

            Malaikat bersayap patah akan mengajak pembacanya untuk terus mensyukuri hidup, mengajak seluruh wanita-wanita agar selalu semangat menjalani profesinya sebagai ibu rumah tangga, tentu saja ada banyak pelajaran-pelajaran yang saya selipkan di dalam novel ini.


NOVEL KETIGA : HITAM


Sulung, seorang anak remaja yang dilahirkan dari keluarga kaya, ia mempunyai 4 orang Adik, Rana-Rani dan Adi-Edi, mereka berempat kembar dua-dua. Awalnya keluarga mereka sangatlah bahagia, harmonis dan menyenangkan, Namun kisah itu tidaklah lama, kisah hidup mereka berakhir menjadi tidak menyenangkan, kedua orang-tuanya dibunuh oleh para bandit-bandit yang tidak diketahui siapa mereka. Hingga akhirnya Sulung dan keempat adiknya Rana-Rani dan Edi-Edi menjadi Anak Yatim piatu, saat itu mereka berusia 13, 10, dan 5 tahun, usia yang masih sangat memerlukan kasih sayang kedua orangtuanya.

            Beruntung ada paman –adik sang ayah- yang mau merawat mereka, dibantu oleh tante Ratna – istri si paman- mereka diasuh dengan penuh kasih sayang.

            Hanya saja si Sulung suatu hari diculik oleh para bandit-bandit itu dan dibuang di dalam hutan Rimba. Sebelumnya bandit-bandit itu mengatakan kalau yang menyuruh mereka adalah Paman Leo, terlihat dari Video yang mereka perlihatkan kepada Sulung. Betapa marah dan kesal-lah si Sulung melihat hal itu, namun apa daya, dia tidak bisa kemana-mana, dia tersesat di dalam hutam Rimba.

            Di dalam Hutan Rimba itu Sulung diselamatkan oleh suku aye-aye, di situlah sulung belajar cara hidup, belajar untuk tumbuh menjadi kuat, dan belajar tentang bela diri dan berburu. Hal itu dijadikan kesempatan bagi Sulung untuk membalas dendam kalau ia bisa keluar dari Rimba. Namun untuk keluar dari hutan itu tidaklah mudah, bertahun-tahun Sulung terjebak bersama orang-orang pedalaman, bertahun-tahun itu pula Sulung mengenal kekeluargaan, persahabatan dan cintanya.

            Di lain cerita, Rana-Rani ternyata juga sudah dibuang oleh bandit-bandit itu, Sulung mengetahuinya ketika ia sudah kembali ke kota, melihat Adi-Edi yang mengamen dan Rana-Rani yang menjadi penyanyi di diskotik, sungguh hidup mereka amat menyedihkan..

            Di akhir cerita ternyata bukan Paman Leo yang menjadi pelaku kejahatan, itu semua fitnah. Pelakunya sendiri adalah adik dari mamanya Sulung, karena mamanya iri dan punya dendam kepada Suami sang kakak.

            Cerita ini akan penuh teka-teki dan tentang pelajaran kehidupan. 


BUKU PENGENGEMBANGAN DIRI : BUKU SUGESTI PIKIRAN 


Pikiran adalah kunci jika kita ingin membangkitkan semangat dan kebahagiaan, jika ingin mengubah hidup ke arah yang bahagia rubahlah pola pikir kita.

Pikiran Pula yang merupakan kunci apakah kita mampu atau tidak mampu dalam melakukan sesuatu, seperti kata pepatah, “Sebenarnya manusia mempunyai harta karun yang tidak terkira kedalamannya, yang bisa diambil kapan saja dan semaunya, harta karun tersebut ada dalam pikiran kita.”

Buku ‘Sugesti Pikiran’ akan mensugesti pembaca agar bisa mengoptimalkan pikirannya dengan sebaik mungkin.


Tata Cara Download E-Book Novel Indra Saputra secara Gratis : SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK NOVEL MALAIKAT BERSAYAP PATAH
SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD NOVEL KUNANG-KUNANG PETUALANG
SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD BUKU SUGESTI PIKIRAN
DAN SILAHKAN DOWNLOAD DISINI UNTUK NOVEL HITAM

BARU :
SEKARANG NOVEL RAINBOW STAR SUDAH BISA DIDOWNLOAD, SILAHKAN KLIK DISINI

Sekilas tentang novel rainbow star :

Tata Cara Download E-Book Novel Indra Saputra secara Gratis
Tata Cara Download E-Book Novel Indra Saputra secara Gratis
Dunia ini mempunyai keajaiban tersendiri, dunia juga mempunyai misteri sendiri yang terkadang tidak bisa dicerna oleh akal sehat. Ternyata dunia ini juga mempunyai alam yang berbeda-beda, yaitu alam manusia dan alam Ghaib.

            Di alam Ghaib yang disebut Alam bintang hiduplah seorang ratu alam bintang yang bernama Meara. Meara adalah pencipta dari bintang-bintang yang akan memberikan kekuatan luar biasa bagi manusia yang menjadi pemegangnya. Bintang-bintang itu datang dengan sendirinya ke janin yang terpilih.

            Di alam bintang adalah tempat untuk menyegel kaum Yara, atau disebut kaum Perusak. Mereka menyegel kaum Yara menjadi sebuah bintang.

            Ada beberapa hewan yang diberi bintang oleh Meara, sehingga hewan-hewan ini menjadi hewan yang mempunyai kekuatan dan kejeniusan. Salah satu hewan yang diberikan bintang adalah Gavin, seekor Gorilla. Gavin diberi oleh Meara sebuah bintang transparan. Namun, Gavin malah akan menjadi musuh Meara dan Musuh-musuh manusia.

            Novel Rainbow Star ini tidak hanya bercerita tentang Fantasy, namun juga memberikan pelajaran kepada kita bahwa yang biasanya merusak bumi adalah manusia-manusianya sendiri.


Jangan Lupa follow Fb SAYA DISINI.

SETELAH DOWLOAD DAN BACA. MOHON KEMBALI KE BLOG SAYA UNTUK MEMBERI KOMENTARNYA YAH. TERIMA KASIH :)
NANTIKAN NOVEL-NOVEL TERBARU DARI SAYA

MOHON DO'ANYA SEMOGA NANTI KEDEPANNYA SAYA BISA MENCIPTAKAN BUKU SEBANYAK-BANYAKNYA DAN DISUKAI MASYARAKAT.






Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

4 Responses to "Tata Cara Download E-Book Novel Indra Saputra secara Gratis"

  1. Bangga jadi jemo lintang,menulis sering dianggap tabu oleh orang desa alangkah indah jika daerahku dipenuhi oleh penulis penulis berbakat,sering dianggap aneh jika kita mempunyai hobi menulis,karena apa?karena kita dari desa.aku berharap ada yg dapat merubah pandangan masyarakat dan remaja lintang terhadap penting nya menulis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin-Aamiin ya Allah :)
      Ngomong-ngomong mbak ayu dari mana?

      Delete
  2. Menulis bkan sekedar hobi tapi cara kita mengungkapkan isi hati dan fikiran lewat tulisan kepada semua orang saat bicara tidak di dengar. Menulis jg bisa menuangkan daya imajinasi kita wlw terkadang di anggap mustahil oleh orang lain tapi lewat tulisan apa pun bisa terjadi.

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA