loading...
loading...

Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini

komik - komik lucu hasil karya anak indonesia


komik - komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme, beredar di sosial media .
ada komik - komik ( meme ) yang memotivasi, menyindir dan ada komik-komik yang lucu hasil karya indonesia . tapi beberapa waktu lalu di beritakan ada yang ditangkap polisi gara - gara bikin meme menyindir jokowi, jadi kalo mau membuat komik - komik buat lucu2an hati - hati ya . hehe
ok, berikut komik-komik lucu hasi karya indonesia
 
Lihat Juga :
10 Komik Lucu Indonesia | Komik Lucu berwarna | Komik tentang pelajaran
Komik-Komik lucu tentang pelajaran islam

  • komik - komik lucu hasil karya anak indonesia 1
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik lucu di atas menceritakan tentang perbedaan ulang tahun di luar negeri sama di indonesia, kalo di luar negeri menangis terharu karena diberi kejutan, pesta dan hadiah. sedangkan di indonesia menangis teraniaya karena disiram, di ceplokin telur busuk dll .. HAHAHA

  • komik - komik lucu hasil karya anak indonesia 2
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
 untung aja ya bendera kita cuma berwarna merah putih .. hehe

komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
 tau iklan ini kan ? tapi ane pikir gak gitu juga kale .. hhe

  • komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
 lagian ceweknya yang gak tau diri .. hihi

  • komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
 kalo yang ini mah pasrah banget dah -___-'

Lihat Juga :
10 Komik Lucu Indonesia | Komik Lucu berwarna | Komik tentang pelajaran
Komik-Komik lucu tentang pelajaran islam
  • komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
 buktikan kejantanan mu dengan memakan tulang .. whaha

  • komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
 ups, salah .. hehe jadi malu / kecewa ya ?? hmm

  • komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
nah kalo yang ini anaknya genius plus baik lagi . ngebangunin ayahnya yang tidur . dan mau ngingatin kalo ayahnya lupa minum obat tidur .. wah lanjutkan nak hehe


komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
motivasi untuk jojoba ( jones - jones bahagia ) -___- '

  • komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
ternyata cuma mimpi -.- '

Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia

Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia

komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
 CIEE YANG TEMBEM DICUBIT-CUBIT

Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia 2
Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
 SSTT Jangan diganggu lagi latihan soalnya :)

Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia 3
Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
 Hati-Hati sama mereka -,-

Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia 4
Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
 Itulah mengapa banyak orang bilang kalau cowok merokok itu gak ganteng.

Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia 5

Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
Update komik - komik lucu hasil karya anak indonesia

SEMOGA TERSINDIR DAN SADAR ATAS FOTO PEJABAT DI ATAS :) AAMIIN

Itulah komik - komik lucu hasil karya anak indonesia . gimana lucu kan ?
cukup sekian dulu .
dan nantikan yang lucu-lucu lainnya dan info-info ala 
BLOGGER JEMO LINTAK .
sampai jumpa :)


Lihat Juga :
10 Komik Lucu Indonesia | Komik Lucu berwarna | Komik tentang pelajaran
Komik-Komik lucu tentang pelajaran islam

tag : komik - komik lucu hasil karya anak indonesia, komik - komik lucu hasil karya anak indonesia, komik - komik lucu hasil karya anak indonesia, komik - komik lucu hasil karya anak indonesia komik - komik lucu hasil karya anak indonesia komik - komik lucu hasil karya anak indonesia komik - komik lucu hasil karya anak indonesia , komik - komik lucu hasil karya anak indonesia, komik - komik lucu hasil karya anak indonesia,komik - komik lucu hasil karya anak indonesia


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

7 Responses to "komik - komik lucu hasil karya anak indonesia"

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA