loading...

Astaga, Akibat Hobi Ngemil Paku, Hal Mengerikan Terjadi Pada Pria Ini

Astaga, Akibat Hobi Ngemil Paku, Hal Mengerikan Terjadi Pada Pria Ini - Kalau ditanya tentang paku, apa sih yang terbayang dalam benakmu? Tentu saja besi lancip untuk menempelkan atau memperkuat benda-benda dalam pembangunan. Namun, pernah gak sih kamu terbayang untuk mencoba bagaimana sih rasanya kalau paku dikunyah, dimakan, serta di telan? Oalah, mana mungkin yah hal tersebut bisa terjadi.



Eits, rupanya memang ada lho orang yang gemar sekali makan paku. Kecuali kuda lumping pastinya. Hehe. Pria ini berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat, bernama wawan. Rupanya wawan memiliki kebiasaan aneh, yaitu mengemil dan memakan paku. Akibatnya, sesuatu yang mengerikan terjadi pada pria ini, yaitu timbul rasa sakit hebat dan paku-paku malah bersarang di dalam tubuhnya.

Dulu, berita tentang pria yang hobi mengemil paku ini pernah disiarkan di Fokus Pagi Indosiar, Kamis (2/11/2017). Karena rasa sakit yang timbul akibat kebiasaan nyeleneh wawan, ia dilarikan ke rumah sakit Umum Daerah dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.  Ia pun harus dirawat akibat paku bersarang di dalam tubuhnya.



Dilansir dari Liputan6.com, Berdasarkan hasil dari foto rontgent, sejumlah paku tajam dan panjang tertanam dalam perut buruh bangunan tersebut. Beberapa tertancap di perut bagian kanan dan kiri. Seperti pada bangunan saja ya, tertancap paku-paku segala. Haduh.. 

Yang lebih mengerikan lagi nih, dua buah paku sudah melukai perutnya hingga menembus ke kulit luar.. Astaga.. serem. Hingga akhirnya wawan tutup usia di RS dr Soekardjo Tasikmalaya, Kamis (9/11/2017), sekitar pukul 03.00 WIB.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Astaga, Akibat Hobi Ngemil Paku, Hal Mengerikan Terjadi Pada Pria Ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...