Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Jangan Nyanyikan Lagu Ini, Katanya Bisa Didatangi Hantu.. Serem..

Hantu, sosok yang masih terus ramai diperbincangkan dan masih terus diperdebatkan akan apakah hal tersebut benar ada atau tidak. Sebagian orang percaya bahwa memang benar hantu ada di dunia ini, dan sebagian orang malah tidak percaya dan mengatakan kalau sosok hantu hanyalah imajinasi yang dibuat oleh pikiran bawah sadar.



Berbicara tentang hantu, konon katanya ada beberapa lagu yang dapat memanggil hantu (Setan). Lebih baik Anda jangan menyanyikannya :

1. LINGSIR WENGI
Pecinta Film Horror atau yang pernah menonton Film Kuntilanak pasti tahu akan lagu ini. Memang lagu Lingsir Wangi dinyanyikan dengan nada halus, tapi dapat membawa efek merinding bagi pendengarnya. Konon katanya, dari Lirik lagu Linsir Wengi apabilah dinyanyikan dapat memanggil Hantu (Setan).

2. TAKDIR
Lebih dikenal dengan "MISTERI LAGU TAKDIR", penciptanya sendiri masih misterius. Tapi konon katanya, jika menyanyikan lagu takdir, dapat memanggil sosok hantu yang bernama Lita. Lagu inipun tidak direkomendasikan didengar kala Malam Hari.

3. MALAM SATU SURO
Lagu ini juga berasal dari Jawa, sering dinyanyikan untuk Ritual masyarakat disana. Masyarakat mempercayai bahwa Lagu ini mengandung Hawa Mistis yang dapat mendatangkan Hantu (Setan). Lagu ini pernah dinyanyikan oleh Suzanna dalam Film Sundel Bolong.

4. Nina Bobo
Lagu yang sering dinyanyikan oleh ibu-ibu untuk menyanyikan sang buah hati ini. Namun, banyak rumor beredar dan mengatakan bahwa lagu ini juga dapat mendatangkan Hantu (setan). Dikatakan bahwa lagu ini berkisah tentang seorang gadis kecil bernama nina. Lagu ini diciptakan oleh ibunya untuk menenangkan nina yang sedang menangis (Ada juga yang mengatakan kalau nina mengalami sakit). Lagu ini terus dinyanyikan oleh Sang ibu karena sedih atau depresi karena anaknya Meninggal.

5. Asereje
Mungkin sudah banyak yang tahu kalau lagu ini juga dapat mendatangkan sosok Hantu (Setan). Lagu ini pernah terkenal pada tahun 90-an. Dan sempat heboh bukan karena lagunya saja, tapi digossipkan dapat mendatangkan hantu jika dinyanyikan.

Itulah Lagu yang apabila dinyanyikan atau didengarkan dipercaya dapat memanggil hantu. Anda sendiri bagaimana? Percaya atau tidakkah dengan rumor tersebut di atas?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Jangan Nyanyikan Lagu Ini, Katanya Bisa Didatangi Hantu.. Serem.."

  1. Ӏ love what you gսys are up too. Such clever work and reporting!
    Keeep up the very good works guys I've added you guhs to our blogroll.

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA