loading...

Astaga, Di kota ini Wanita Boleh Membuka Baju di depan umum..!

Apa jadinya jika sebuah kota diperbolehkan untuk bertelanjang dada kemana mana, terkhususnya bagi wanita. Pastinya akan membuat sebuah Kontroversi yang hebat. Terlebih lagi jika hal itu terjadi di Indonesia. Tapi, di New York hal tersebut diperbolehkan oleh Pemerintah.

Foto : timeout.com
Foto : timeout.com
Dilansir dari timeout.com Wanita di New York diizinkan masuk tanpa penutup dada di depan umum sejak 1992. Jadi jika Anda berada di Central Park atau di High Line atau di salah satu pantai terbaik di New York, Anda memiliki setiap hak untuk melepas penutup dada dan membiarkan Kulit mulus Anda merasakan sinar matahari yang cerah. Hal ini mereka lakukan dengan tujuan untuk menghormati Hari Kesetaraan Wanita.
Wanita boleh berjalan-jalan di Times Square di New York City dengan tidak mengenakan apa-apa selain melukis di atas dada mereka.

“Saya ingin para wanita mengetahui hak-hak mereka dan bisa menginspirasi mereka untuk keluar rumah tanpa baju juga,” kata Moira Johnston asal Philadelphia ke The Daily Beast. “Setiap wanita punya pilihan atas diri mereka.” Lanjutnya.

Foto : Kompas
Foto : Kompas
Pada bulan Agustus 2017 Parade bertelanjang dada ini juga sempat dilaksanakan demi merayakan GoTopless Day Parade. Peserta menyusuri jalan sepanjang 1,6 kilometer dari Columbus Circle ke Bryant Park tanpa penutup dada.

Nah, bagi anda yang ingin melihat parade ini, mungkin harus menunggu sampai  parade selanjutnya muncul.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Astaga, Di kota ini Wanita Boleh Membuka Baju di depan umum..!"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...