loading...
loading...

nasehat K. H. Muhammad Arifin Ilham untuk tessy

Sudah tahu kasus tessy kan ? berita akhir-akhir ini banyak mencertitakan tentang tessy yang terjerat kasus narkoba . Pelawak Tessy bukan anggota Srimulat pertama yang terseret kasus narkoba. Sebelumnya ada Gogon dan Polo yang terjerat kasus yang sama. Ketika dirinya ditangkap oleh satuan kepolisian, Tessy menyesal lantaran ia memperburuk citra Srimulat yang kian lekat dengan narkoba.
"Kebetulan yang jadi pemakai orang terkenal, jadi begini," bela Doyok saat dijumpai di ruang Cendrawasih I Rumah Sakit Kepolisian Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (30/10).

Sebagai anggota Srimulat dan merasa dibesarkan di sana, Nunung memberikan pembelaannya tersendiri. Menurutnya, siapapun pemakainya, itu merupakan tanggung jawab setiap individu. Jadi, hal itu tidak ada kaitannya dengan grup lawak Srimulat.

dan berikut nasehat K. H. Muhammad Arifin Ilham untuk tessy, yang langsung ditulis dari ff beliau .

nasehat K. H. Muhammad Arifin Ilham untuk tessy
nasehat K. H. Muhammad Arifin Ilham untuk tessy
" SubhanAllah dalam perjalanan da'wah, abang sempatkan mampir menjenguk bang Kabul Basuki, dikenal Tessy, pelawak senior Srimulat yg tertangkap dan berniat bunuh diri. Sekitar dua tahun yg lalu abang bertemu beliau di Bandara Soekarna Hatta dalam safari da'wah. Beliau pesan ke abang, "nasehati saya ustadz, orang semacam saya banyak gelapnya". Karena itulah abang ingat pesan itu dan mampir menjumpai beliau di Rumah Sakit POLRI. Begitu melihat abang langsung beliau menangis. Cepat abang pegang tangan dan abang usap kepala beliau. "Bang, semua boleh hancur, semua boleh hilang, tetapi HARAPAN tidak boleh hancur dan hilang. Allah sayang abang, makanya Allah beri KESEMPATAN HIDUP. Kisahnya A-Z, kisahnya abang ditangkap polisi, sebenarnya beginilah cara Allah membimbing abang agar bertaubat. Sungguh bang, kalau Allah mencintai hambaNya, maka hamba itu Allah beri KESEMPATAN BERTAUBAT (QS An Nur 21). Abang jangan putus asa mohon rahmat Allah, sebesar apapun dosa abang, Allah ampuni jika abang bersungguh-sungguh bertaubat (QS Az Zumar 53). Jangan sampai abang bunuh diri, terlalu besar dosa dan berat sekali siksa-Nya di akhirat kelak (QS An Nisa 29-30). Ingat peringatan Rasulullah, “Barang siapa terjun dari sebuah bukit untuk menewaskan dirinya maka kelak ia akan masuk neraka dalam keadaan terlempar jasadnya. Ia kekal dalam neraka selama-lamanya. Barang siapa yang meneguk racun dan racun itu menewaskan dirinya, maka racun itu akan tetap dalam genggaman tangannya sambil meneguknya di dalam neraka jahanam. la juga kekal di dalamnya selama-lamanya” (HR Bukhori Muslim). Semoga abang kembali sehat walafiat dalam keadaan hijrah, lebih semangat taat kepada Allah. Jangan sia siakan lagi umur abang, sungguh rahmat Allah jauh lebih besar dari dosa dosa abang".

Itulah nasehat K. H. Muhammad Arifin Ilham untuk tessy, semoga tidak ada lagi kasus-kasus seperti tessy.
jauhi narkoba, karena narkoba bukan cara untuk menjauhi masalah malah bisa mendatangkan masalah .

 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "nasehat K. H. Muhammad Arifin Ilham untuk tessy"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA