loading...

VIDEO : Horor, Ikan Bergerak Setelah Digoreng, Mungkinkah Kembali Hidup?

Horor, Ikan Bergerak Setelah Digoreng, Mungkinkah Kembali Hidup? - Video ikan bergerak saat digoreng hebohkan banyak orang. Padahal keadaan ikan dalam video tersebut sudah berwarna kuning kecoklatan, dan kulitnya juga sudah garing selayaknya ikan goreng pada umumnya.



Pada saat seseorang merekam ikan tersebut, mungkin hendak menjadikan video dengan ide kuliner. Namun, mereka dikejutkan dengan bergeraknya salah satu ikan. Sementara ketiga ikan lainnya malah diam. Pergerakan tersebut memang sedikit mengerikan, pergerakan ikan itu membuat daging berwarna putih yang sudah matang di dalamnya terlihat.

ikan goreng
Seperti dikutip dari Liputan6.com dikatakan bahwa video tersebut diambil di China selatan, tepatnya hengyang, Provinsi Hunan. Dan ia mengirimkan video tersebut ke Weibo yang merupakan sebuah sosial media menyerupai twitter. Banyak orang telah membagikan video Ikan goreng ini setelah video diunggah.

Tidak ada yang dapat menjelaskan kenapa ikan tersebut dapat kembali bergerak setelah digoreng. Saat ikan tersebut bergerak, seseorang berteriak dalam bahasa asing yang artinya "Oh tidak! Dia (ikan), Terbelah!".

Dari beberapa komentar netizen, beberapa mengatakan bahwasannya hal tersebut adalah praktik menggoreng ikan hidup-hidup. Terdengar sangatlah kejam, bukan?

Adapun netizen lainnya berpendapat bahwa ikan itu hanya digoreng sebentar, sehingga saraf-sarafnya masih sedikit bereaksi terhadap rangsangan.

Kejadian seperti ini juga pernah terjadi di sebuah restoran china. Kala itu ada ikan mas goreng yang kembali bergerak setelah disiram saus asam manis.


Bagaimana menurut anda?

Baca Juga artikel sebelumnya : Burung Mati Mengenaskan, Ternyata Isi Perutnya Benar-Benar Mengejutkan... Ngeri..

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "VIDEO : Horor, Ikan Bergerak Setelah Digoreng, Mungkinkah Kembali Hidup?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...