Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta Anime : Fans Tokyo Ghoul, Tonton Juga 7 Anime Yang Mirip Tokyo Ghoul Berikut Ini

Fakta Anime : Fans Tokyo Ghoul, Tonton Juga 7 Anime Yang Mirip Tokyo Ghoul Berikut Ini - Bagi anime Lover yang sudah menonton Tokyo Ghoul pasti akan dibuat terkagum-kagum dengan Anime yang satu ini. Mempunyai cerita fantastis dimana momen-momen mengharukan, momen tertawa, momen tegang bisa kita dapatkan kala menonton Anime Tokyo Ghoul. Sayangnya, Tokyo ghoul baru turun sampai season 2. Pastinya banyak sekali Fans Tokyo Ghoul menantikan kehadiran season ke 3 nya.

Foto : https://www.inverse.com

Nah, untuk menunggu kehadiran season 3 dari Tokyo Ghoul yang entah terbitnya kapan. Berikut ini, Segala Fakta merekomendasikan Anime yang mirip dengan Tokyo Ghoul. Silahkan dilihat :

1. Deadman Wonderland

Foto : http://vsbattles.wikia.com


Anime Pertama yang mirip dengan Tokyo Ghoul Adalah Deadman Wonderland. Bercerita tentang sebuah penjara yang kejam, dimana masing-masing dari penghuninya dihukum dengan kejam dan di adu domba. Ada seorang anak yang terjebak pembunuhan hingga ia masuk dalam penjara tersebut. Cerita Deadman Wonderland sangat menyentuh dan juga kejam. Jadi, bagi anda yang suka nonton anime Gore seperti Tokyo Ghoul, wajib deh nonton Anime yang satu ini.

2. Shiki

Foto : http://shiki.wikia.com


Anime Kedua yang mirip dengan Tokyo Ghoul Adalah Shiki. Shiki masuk ke dalam list Anime Horror terbaik. Untuk Anime yang satu ini, Tingkat Gorenya cukup rendah. Tapi, menjadi Film Horror yang menantang Adrenalinmu. 

3. Psycho-Pass

Foto : Anime Yang Mirip Tokyo Ghou


Anime ketiga yang mirip dengan Tokyo Ghoul adalah Psycho-Pass. Bercerita tentang sistem baru bernama sybil, dibuat untuk mengukur kadar kepribadian seseorang untuk  berbuat kriminal. Namun salah digunakan oleh dan tidak berjalan sebagaimana mestinya.

4. Akame Ga Kill

Foto : https://www.duniaku.net


Untuk Kamu yang mau menonton Anime dengan tangisan, tawaan, dan juga deg-degan. Anime satu ini sangat cocok. Sama seperti Tokyo Ghoul, Anime ini juga mempunyai kesadisan tingkat tinggi. Jadi, jika suka Tokyo Ghoul, Anime ini sangaat direkomendasikan untuk kamu.

5. Pupa

Foto : www.anime-planet.com


Anime kelima yang mirip dengan Tokyo Ghoul Adalah Pupa. Utsusu demikian nama sang kakak, ia sangat protektif dengan adiknya karena tumbuh bersama ayah yang kasar. Suatu hari sang adik melihat kupu-kupu berwarna merah hingga ia terkena penyakit Pupa.

6. Mirai Nikki

Foto : http://www.ricedigital.co.uk


Anime Keenam yang mirip dengan Tokyo Ghoul Adalah Mirai Nikki. Bercerita tentang seorang penyendiri yang suka menulis catatan pribadi di ponselnya, dan ia mempunyai teman imajinasi. Rupanya teman imajinasi tersebut malah menyeretnya ke dalam permainan yang sadis.

7. KISEIJU SEI NO KAKURITSU

Foto : http://meownime.com


Anime Ketujuh yang mirip dengan Tokyo Ghoul adalah Kiseiju Sei No Kakuritsu. Bercerita tentang parasit penyerang manusia. Salah satu parasit gagal mendapatkan tubuh manusia, hingga ia tumbuh di tangan. Sejak saat itu mereka akhirnya menjadi teman dan saling belajar bagaimana caranya bertahan hidup dari serangan parasit lainnya. Anime ini juga cukup sadis, mirip dengan tokyo Ghoul.

Demikian Anime Yang mirip dengan Tokyo Ghoul. Baca Juga artikel sebelumnya : 33 Fakta Menarik Tentang Burung Tukan, Burung Dengan Warna-Warni Dan Paruh Besar

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

2 Responses to "Fakta Anime : Fans Tokyo Ghoul, Tonton Juga 7 Anime Yang Mirip Tokyo Ghoul Berikut Ini"

  1. Aku nggak begitu suka dg tokoh anime, entah kenapa.. Hhh
    Baca ini jadi sedikit tau tentang tokoh2 anime, terimakasih sharenya yaa

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk ternyata tokoh anime banyak jugaaa.. perlu di share nih blognya kang indra ke temen saya yang suka anime dan suka costplay wkwkkw.. btw makasih sharenya yaaaa..

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA