Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Coba Deh Perhatikan, Rupanya Makanan Berikut Mirip Dengan Bagian Tubuh Manusia, Lho

Coba Deh Perhatikan, Rupanya Makanan Berikut Mirip Dengan Bagian Tubuh Manusia, Lho - Dalam hidup ini ada begitu banyak persamaan yang terkadang tidak kita sadari. Misalnya saja seperti bumi dan manusia, ada begitu banyak persamaan jika kita pikirkan lebih mendalam tentang manusia dan bumi. 

Seperti, apabila di bumi ada pepohonan, manusia mempunyai rambut. Bumi mempunyai hewan, manusia mempunyai kuman. Bumi akan terasa lebih tenang ketika hujan turun, manusia akan lebih tenang ketika ia sudah menangis. Bukankah begitu? Banyak sekali hal menarik apabila kita perhatikan lebih dalam tentang alam dan manusia. Seperti Makanan-makanan berikut, rupanya mereka mirip dengan organ-organ tubuh manusia.. Menarik sekali :

1. JAMUR DAN TELINGA



Iris jamur menjadi dua, maka akan terlihat menyerupai bentuk telinga manusia.

Dan coba tebak? Rupanya Menambahkan jamur pada masakan Anda benar-benar dapat memperbaiki pendengaran Anda. Itu karena jamur adalah salah satu dari sedikit makanan dalam makanan kita yang mengandung vitamin D.

Vitamin khusus ini penting untuk kesehatan tulang, bahkan yang kecil di telinga untuk mengirimkan suara ke otak.


2. PISANG - SENYUMAN (BIBIR)



Bersenang-senanglah dan sapuhkan senyum di wajah Anda dengan memakan pisang. Buah yang populer ini mengandung protein yang disebut tryptophan. Setelah dicerna, triptofan kemudian diubah menjadi neurotransmitter kimiawi, biasa disebut serotonin. Ini adalah salah satu zat pengatur mood yang paling penting di otak dan sebagian besar obat anti-depresi bekerja dengan tingkat justning produksi serotonin. Tingkat yang lebih tinggi dikaitkan dengan suasana hati yang lebih baik.

3. WORTEL - MATA



Semua orang sudah banyak tahu bahwasannya wortel sangat penting untuk penglihatan, tak hanya itu rupanya wortel apabila diiris menyerupai bentuk mata lho.

4. KENARI - OTAK



Lipatan-lipatan kenari yang berbelok meniru penampilan otak manusia - dan memberi petunjuk tentang manfaatnya. Kenari adalah satu-satunya kacang yang mengandung sejumlah besar asam lemak omega-3.

Makanan ini mungkin juga membantu dalam mengatasi demensia. Sebuah penelitian di Amerika menemukan bahwa ekstrak kenari merusak plak berbasis protein yang terkait dengan penyakit Alzheimer.


5. JAHE - PERUT



Jahe rupanya terlihat sangat mirip seperti perut. Menariknya, bahwa salah satu manfaat terbesarnya adalah membantu pencernaan. Orang Cina telah menggunakannya selama lebih dari 2.000 tahun untuk menenangkan perut dan menyembuhkan mual, dan juga merupakan obat yang populer untuk mabuk perjalanan.

Tak hanya itu, Tes pada tikus di University of Minnesota menemukan penyuntikan zat kimia yang memberi rasa jahe dapat memperlambat laju pertumbuhan tumor usus.


Subhanallah, Benar-Benar Keajaiban Alam hasil Karya Tuhan...

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

2 Responses to "Coba Deh Perhatikan, Rupanya Makanan Berikut Mirip Dengan Bagian Tubuh Manusia, Lho"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA