Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Wow, Kastil-Kastil Ini Benar-Benar Indah Membuat Yang Melihat Terpaku

Wow, Kastil-Kastil Ini Benar-Benar Indah Membuat Yang Melihat TerpakuAlasan mengapa begitu banyak istana atau kastil yang indah di seluruh dunia adalah karena orang-orang kaya ingin pamer akan bangunannya. Dulu merupakan salah satu cara terbaik untuk meninggalkan kesan jangka panjang di Bumi setelah kematian. Kastil menampilkan desain arsitektur dari generasi yang membangunnya dan mencerminkan perbedaan budaya di seluruh dunia. Berikut Ini ada Beberapa Kastil Yang sangat Indah, pasti yang melihatnya secara langsung akan terpaku saking terpanahnya :

1. Gunung Saint-Michel (Prancis)


Foto : www.lavieilleauberge-montsaintmichel.com
Jika Anda bermimpi tentang kastil di pegunungan, kastil ini sangat sanggup memenuhi impian Anda. Lokasi kastil ini sebenarnya terletak di sebuah pulau yang berjarak 1 km dari pantai. Tempatnya adalah tanah berbatu tapi selalu ada gelombang pasang yang kuat setiap hari. Kastil ini adalah salah satu situs Warisan Dunia UNESCO dan merupakan salah satu istana terindah di dunia.

2. Chateau De Chambord (Prancis)


Chambord Chateau Chambord
Chambord adalah tempat kastil dan Chateau De Chambord merupakan yang paling terkenal. Konon dirancang bersama oleh Leonardo da Vinci.  Kastil ini memiliki tangga spiral ganda terbuka di pusat yang sangat menakjubkan. Dikelilingi taman dan cagar untuk rusa merah.

3. Kastil Neuschwanstein (Jerman)


Foto : http://www.travelandleisure.com
Kastil ini dibangun oleh Ludwig II dan dia membangunnya dari uangnya sendiri. Setelah kematiannya, benteng tersebut dibuka untuk umum yang akan membayar untuk tinggal di dalamnya. Kita akan melihat hampir 1,3 juta wisatawan setiap tahunnya. Interiornya sangat indah.

4. Kastil Howard (Inggris)


Foto : capelatraining.com
Ini adalah salah satu istana Inggris yang menakjubkan dimana generasi Howard telah tinggal selama hampir tiga abad. Lingkungannya beragam dan berisi taman dan danau. Kuil ini telah menjadi salah satu lokasi syuting film favorit.

5. Kastil Osaka (Jepang)


Foto : 2aussietravellers.com
Ini adalah salah satu kastil paling terkenal di Jepang. Kastil ini memiliki pondasi batu yang beberapa meter di atas tanah untuk perlindungan terhadap invasi dan memiliki 13 struktur yang menampilkan berbagai desain budaya di Jepang.

Bagaimana? Benar-benar indah, bukan? Menurut Anda dari kastil di atas yang mana yang paling Indah?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

3 Responses to "Wow, Kastil-Kastil Ini Benar-Benar Indah Membuat Yang Melihat Terpaku"

  1. melihat Kastil-kastil diatas dan kera menonton film-film hantu yang bercokol di dalam kastil kok ya jadi merinding sendiri deh, manaan ini teh ngblognya sendirian pula, yang lain udah pada bobo....hiii....serem

    ReplyDelete
  2. seperti istana kerjaan saja inin kastil
    foto yang di Barcelona yang paling atas itu ya
    Sudah terlihat bagus meskipun belum jadi dibuat

    ReplyDelete
  3. Ya ampun kapan bisa ke kastil2 itu yaa :(

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA