Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Alamak, Dimulai Dari Memakan Obat Nyamuk, Berikut 5 Keranjingan Makan Yang Aneh Banget Di Indonesia. Yang Mana Paling Ekstrim?

Alamak, Dimulai Dari Memakan Obat Nyamuk, Berikut 5 Keranjingan Makan Yang Aneh Banget Di Indonesia- Pernah gak sih kamu berpikiran menyantap obat nyamuk? Ih, memikirkannya saja sudah membuat mual dan mabuk kan ya? Bagaimana mungkin obat nyamuk yang digunakan untuk membunuh nyamuk malah bisa dimakan. Tapi, itulah yang disantap Balita dari Kabupaten Banyuasin.

Untuk membahas Kebiasaan makan-makanan yang tidak biasa. Berikut ini Segala Fakta Merangkum 5 Keranjingan Makanan yang aneh banget di Indonesia :

1. Aska Yang Doyan Makan Obat Nyamuk


Aska adalah bocah yang pada saat itu berusia 3 tahun yang berasal dari kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Ia memiliki kebiasaan aneh yaitu doyan mengunyah obat nyamuk bakar. Ia setidaknya menghabiskan sekeping obat nyamuk bakar dalam sehari. 

Awalnya, kebiasaan aneh Aska tidak diketahui oleh pihak keluarga. Tapi, tetap berlanjut tatkala pihak keluarga sudah mengetahui. Dan Aska akan terus merengek jika tidak diberikan obat nyamuk bakar untuk dikunyah. Omaiigattt...


2. Anton Yang Suka Ngunyah Sabun


Kalau Aska doyan makan obat nyamuk, kali ini ada Anton yang tak kalah ekstrimnya, yaitu doyan mengunyah sabun.. Haduh, sama-sama beracun, kan? Kebiasaan aneh bocah surabaya ini berawal dari seringnya Anton menemani ibunya berjualan di warung. Dimulai dari menciumnya, lama-kelamaan Anton mencoba untuk menjilatnya. Dan rupanya ia malah ketagihan, serta akan menangis jika sabun tidak diberikan kepadanya untuk dimakan.. Alamak..

3. Wira Wardani Yang Makan Pasir dan Tanah



Kali ini ada seorang bocah 3 tahun dari PangkalPinang, Bangka belitung, yang bernama Wira Wardani yang Makan pasir dan tanah. Namun mirisnya, Kalau kebiasaan Aneh Wira ini diduga karena Kekurangan bahan makanan di rumahnya, hingga Wira akhirnya mengalami gizi buruk karena memakan pasir dan tanah.

4. Alam yang Doyan Makan pecahan batu, semen, dan lumpur



Alam, Bocah dari Kecamatan Seberang Ulu (SU) memiliki kebiasaan suka memakan pecahan batu, semen dan lumpur. Awal kebiasaan aneh dari Alam muncul saat ketika ia kerap kali bermain di halaman rumahnya tersebut.Tanpa sepengetahuan Lisa, Alam ternyata memasukkan pecahan batu, pasir, semen, dan lumpur tersebut ke dalam mulutnya.Menurut Lisa, kebiasaan buruk cucunya tersebut sempat dicegahnya. Namun, Alam selalu merengek dan menangis saat dilarang untuk memakan-makanan tersebut.

5. Pria Yang suka memakan Paku


Kali ini datang dari pria dewasa yang gemar memakan paku. Akibatnya malah mengerikan sekali. Cerita selengkapnya baca DISINI

Demikianlah 5 Keranjingan makan Yang Aneh di Indonesia. Baca juga artikel sebelumnya : Serem, Inilah Ilustrasi Di 'Neraka' Kelak Kalau Kejam Dengan Binatang. Berani Lihat?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Alamak, Dimulai Dari Memakan Obat Nyamuk, Berikut 5 Keranjingan Makan Yang Aneh Banget Di Indonesia. Yang Mana Paling Ekstrim?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA