loading...

Tidak Sampai Berjam-Jam, Cara Alami Berikut Ampuh Untuk Memutihkan Gigi

Tidak Sampai Berjam-Jam, Cara Alami Berikut Ampuh Untuk Memutihkan Gigi - Gigi yang putih dan bersih tak hanya membuat mulut nyaman, tapi juga dapat menambah kepercayaan diri tatkala beraktifitas dan bersosialisasi dengan orang lain. Kadangkala, perawatan gigi yang mahal membuat sebagian orang tidak mampu untuk melakukannya. Padahal ada beberapa cara yang murah meriah dan alami untuk membantu gigi putih. Seperti yang dilansir sehat-natural.com Berikut Ini cara alami yang ampuh untuk memutihkan gigi




  • Lemon dan Baking Soda
Gunakan setengah lemon untuk diperas, dan tambahkan seperempat cangkir soda ke dalam air lemon. Aduk hingga timbul sedikit busa. Diamkan sejenak hingga campuran mengendap. Jika masih terlalu asam, bisa ditambah air biasa. Ambil Pembersih telinga dan celupkan ke air campuran, lalu aplikasikan ke gigi. Diamkan selama 1 menit, dan lanjutkan dengan menggosok gigi. Tapi ingat, jangan terlalu lama membiarkan air campuran tersebut di gigi karena dapat mengikis lapisan email gigi. Gunakan hanya sekali dalam sebulan dan jangan terlalu sering.

  • Baking Soda, garam dan Strawberry
Yang Anda butuhkan adalah : 1 jumput garam halus, 1/2 sendok teh baking soda, dan 1-3 buah strawberry. Haluskan terlebih dahulu strawberry, lalu campurkan ketiga bahannya. Pastikan membersihkan gigi dengan kain untuk mengaplikasikannya ke gigi. Gunakan campuran seperti layaknya pasta gigi. Ratakan dan diamkan beberapa saat. Lalu kumur-kumur dengan air putih. Sama seperti Cara di atas, Campuran satu ini juga tidak boleh dilakukan terlalu sering. Gunakan hanya dalam waktu minimal 2 minggu sekali. Jika terlalu sering, maka gigi akan menjadi lebih sensitif dari biasanya.

Demikian cara Memutihkan gigi dengan cara alami dan cepat. Semoga bermanfaat. Jika ada cara lain, anda bisa menambahkannya di kolom komentar.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Tidak Sampai Berjam-Jam, Cara Alami Berikut Ampuh Untuk Memutihkan Gigi"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...