Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Punya Kelainan Genetik, Malah Membuat Hewan-Hewan Berikut Kelihatan Semakin Cantik

Punya Kelainan Genetik, Malah Membuat Hewan-Hewan Berikut Kelihatan Semakin Cantik - Biasanya kelainan genetik akan membuat suatu individu buruk rupa dan tidak enak dilihat, tapi berbeda dengan hewan-hewan berikut, kelainan genetik mereka malah membuat rupa mereka terlihat lebih cantik dan juga berbeda, sehingga terlihat unik. Berikut ini daftar hewan-hewannya :


1. Merak putih biru


Burung mereka di atas adalah burung yang menderita penyakit albino, sehingga menciptakan bulu putih di sebelah nya. Ternyata bulu putih dan perpaduan biru dari burung di atas malah menjadikannya terlihat lebih cantik, yah.

2. Kura Kura Putih

brightside.me

Kura-kura putih di atas juga mengalami penyakit albino. Rupanya membuat ia berbeda sendiri dan terlihat cantik. Kura-Kura Albino tersebut tengah menuju ke laut, dan ini adalah pemandangan yang sangat langka. 

3. Ular Albino

brightside.me

Bagi pecinta ular, Warna dari Ular sangat menentukan apakah mereka layak untuk dipelihara atau tidak. Sepertinya, ular putih di atas layak sekali untuk mereka pelihara. Namun, faktanya ular putih di atas adalah ular yang menderita kelainan genetik, albino.


4. Lobster Hitam Biru

brightside.me

Kelainan genetik satu ini malah membuat lobster di atas benar-benar terlihat cantik. Kelainan genetik pada lobster ini benar-benar sangat langka dan bisa terjadi dari ratusan juta sekali. Faktanya lagi,  Lobster 2 warna ini adalah hermaprodit, yaitu mempunyai organ seks laki-laki di satu sisi tubuh dan organ seks perempuan di sisi lain. Wow..

5. Zebra Tanpa Belang di tubuhnya


Biasanya Zebra terkenal karena warnanya yang belang-belang (hitam-putih). Namun Zebra yang satu ini terlihat lebih berbeda dan unik, karena di tubuhnya hanya sedikit belang, yang kebanyakan warna hitam. Zebra ini mengalami kelainan genetik yang dinamakan melanisme, melanisme adalah over-produksi melanin, pigmen yang mewarnai kulit.

Benar bukan, meskipun mengalami kelainan genetik, hewan-hewan di atas malah terlihat lebih cantik dan berbeda sendiri?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Punya Kelainan Genetik, Malah Membuat Hewan-Hewan Berikut Kelihatan Semakin Cantik"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA