loading...

Merinding, Pocong Terlihat Seakan Menunggu Ojek Di Pinggir Jalan

Seorang Driver Gojek yang bernama Mohammed Rasheed suatu Hari membagikan foto yang memperlihatkan jalan yang terlihat sepi, ke postingannya di Facebook dan membagikannya ke Grup Driver Gojek sejabodetabek. Awalnya Driver Gojek ini mengira bahwa sosok tersebut adalah anak kecil. Tak disangka, rupanya yang terlihat itu adalah sosok pocong.



Postingan tersebut menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen. Dilansir dari Tribunnews.com, Saat itu lokasi customernya berada di Ciledug, taman mangu, Tanggerang Selatan.

"Ih Kok Serem" Kata Komentar salah satu Netizen.

Memang dikatakan oleh Driver Gojek tersebut, Lokasi persis tempat pocong tersebut berdiri adalah di depan rumah yang diklaim memang kosong. Karena kondisinya yang gelap dan Plafonnya terlihat hancur.

Pocong tersebut terlihat berdiri di pinggir jalan, seakan sosok manusia yang hendak menunggu ojek untuk minta diantar ke suatu tempat. Setelah Tersorot Lampu motor, barulah Jelas bahwa sosok tersebut bukanlah seorang manusia.

Namun, Driver Gojek ini tidak mengatakan apa yang terjadi setelah ia melihat sosok pocong yang seakan hendak menunggu ojek itu.

Salah seorang Netizen mengaku kalau ia juga terkejut melihat hasil dari foto tersebut. Kata Netizen yang akunnya bernama @Jnessy_ ia mencomot foto tersebut dan langsung dicrop dengan menggunakan aplikasi Photoshop. Dan setelah dicrop ia pun yakin kalau memang sosok tersebut adalah Pocong. Netizen ini juga mengatakan entah bagaimana kalau ia yang menjadi driver gojek tersebut. "Benar-Benar gak kebayang" Lanjutnya.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Merinding, Pocong Terlihat Seakan Menunggu Ojek Di Pinggir Jalan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...