Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Cantik Dan Berbakat, Gaji Deretan Artis Korea Berikut Bikin Melongo

Cantik Dan Berbakat, Gaji Deretan Artis Korea Berikut Bikin Melongo - Menjadi seorang artis terkenal di seluruh dunia pastinya membuat gaji mereka juga akan melonjak untuk memerankan sebuah film atau mengadakan konser. Itulah mengapa karena terlalu mahal, sebagian situs hiburan mungkin tidak sanggup untuk menjadikan artis-artis ini menjadi bintang utama mereka. 

Berikut ini Deretan artis  dari korea yang gajinya bikin melongo :


1. Jun Ji Hyun



Berkat aktingnya dalam drama “My Love From the Star” (2014), Jun Ji Hyun menjadi salah satu artis korea dengan gaji termahal. Dikabarkan bahwa saat ia membintangi film drama “The Legend of the Blue Sea” (2016), ia dibayar 1 milyar rupiah setiap episodenya.

2. Lee Young Ae



Merupakan salah satu artis cantik yang awet muda dan tak diragukan lagi bakat aktingnya. Saat membintangi drama “Saimdang Light’s Diary, ia juga dibayar 1 milyar rupiah per episodenya.

3. Ha Ji Won



Drama terbaru yang dibintang Ha Ji Won adalah Hospital Ship (2017), ia dibayar 584 juta rupiah per-episode. Film drama lainnya adalah Secret Garden (2010), King 2 Heart (20120), Empress Ki (2013-2014).

4. Song Hye Kyo



Song Hye Kyo juga membintang beberapa drama diantaranya berjudul Autumn In My Heart, Full House, That Winter, the Wind Blows. Dikabarkan bahwasannya Song Hye Kyo juga merupakan artis dengan bayaran termahal, yaitu 584 juta Rupiah per episode dalam drama “Descendants of the Sun” (2016).

5. Gong Hyo Jin



Dikenal sebagai ratu komedi romantis, banyak drama populer sudah dibintangi oleh Gong Hyo Jin. Ia sendiri mendapatkan bayaran sebesar 430 juta Rupiah per episodenya.

Demikianlah daftar artis cantik korea dengan harga yang fantastis. Keren, ya !

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Cantik Dan Berbakat, Gaji Deretan Artis Korea Berikut Bikin Melongo"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA