Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui

11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui - Alpukat adalah salah satu makanan favorit banyak orang. Bagi pecinta alpukat biasanya selalu memiliki stok buah ini di rumahnya . Berikut ada 11 fakta akan alpukat yang bermanfaat untuk tubuh, yuk dibaca:


11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui
11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui



1. Alpukat makanan bayi yang ramah

11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui
11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui

Alpukat baik untuk janin dalam rahim ibunya saat berusia 16 minggu. Alpukat juga camilan yang baik untuk diberikan pada bayi dan anak-anak.

2. Alpukat kaya akan serat

Ada 10 gram serat dalam satu menengah alpukat. Ada dua gram serat dalam satu porsi, yang merupakan seperlima dari alpukat. Ini berisi serat baik larut dan tidak larut. serat tidak larut (yang mempercepat berlalunya makanan) menyumbang 75%, dengan 25% sisanya sebagai serat larut (serat yang membuat Anda merasa kenyang).

3. Alpukat memiliki kemasan alami

kulit tebal Alpukat melindungi mereka; itu kemasan alami! Anda tidak bisa memakan kulitnya, tetapi melindungi kebaikan hijau di dalam, membuat alpukat sempurna untuk dibawa dalam perjalanan.

4. Alpukat menurunkan kolesterol jahat.

Alpukat adalah salah satu buah yang mengandung lemak sehat monounsaturated  (lemak baik untuk jantung anda) yang membantu meningkatkan kolesterol baik (HDL)  Dan menurunkan kolesterol buruk (LDL)

5.  Kalori

Ukuran alpukat porsi 50 kalori, yang berhasil menjadi 3 iris tipis atau 2 sendok makan tumbuk. Ada sedikit kalori daripada jumlah yang sama dari mentega, mayones, krim asam, selai kacang, mentega almond, minyak zaitun, dan minyak kelapa - PLUS alpukat memiliki lebih dari 20 vitamin dan mineral untuk meningkatkan diet alami Anda! Gunakan alpukat sebagai pengganti makanan diet anda hari ini!


6. Alpukat penuh nutrisi

Alpukat secara alami penuh nutrisi, sehingga tidak perlu untuk label khusus. Mereka penuh rasa; memikirkan akan semua makanan sehat sudah masuk dalam buah alpukat!

7. Anda tahu kapan mereka matang dan siap dikonsumsi

Alpukat matang ketika mereka merasa berat untuk ukuran mereka, lembut untuk tekanan ringan dan berwarna gelap. Tapi jangan terlalu keras dalam meremasnya. Belum matang? Dimasukkan ke dalam kantong kertas cokelat selama 2-4 hari, atau Anda dapat mempercepat proses ini dengan meletakkan sebuah pisang atau apel di tas bersamaan dengan alpukat.

8. Mereka pembangkit tenaga listrik anti-penuaan.

Supercado adalah apa yang harus kita sebut untuk buah alpukat, karena mereka salah satu alat anti-penuaan yang paling murah untuk kulit Anda! Dengan semua nutrisi, lemak sehat dan vitamin ini, pohon alpukat bisa menjadi air mancur untuk awet muda.

9. Fakta lainnya

Kata "alpukat" berasal dari kata aguacate Spanyol, yang merupakan dari ahuacatl kata Nahuatl. Ini juga kadang-kadang disebut pir buaya karena bentuk dan kulit hijau kasarnya (dipotong terbuka dan terlihat seperti mata buaya)

10. Mereka buah klimakterik.

Ya, alpukat adalah buah dan klimakterik, yang berarti jatuh tempo pada pohon tapi matang dari pohon. The "paltas" yang kita dapatkan di iklim bantalan non-alpukat dipetik keras dan hijau dan disimpan dalam pendingin sampai mereka mencapai tujuan akhir mereka. Alpukat harus matang utk dikonsumsi . Dalam dunia yang sempurna mereka akan jatuh dari pohon dan matang di tanah secara alami.

11. Alpukat membutuhkan cinta

11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui
11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui


Pohon alpukat tidak melakukan penyerbukan sendiri; mereka membutuhkan pohon alpukat lain yang dekat untuk berbuah. alpukat adalah simbol Aztec cinta dan kesuburan. Jadi, saat anda makan alpukat anda sudah mengkonsumsi buah yang penuh cinta.


Demikianlah 11 Fakta Buah Alpukat yang menarik. Silahkan Share jika menyukai artikel di atas :)


VIDEO BAGAIMANA CARA MEMBUAT JUS ALPUKAT, SILAHKAN DITONTON: 



Tag : 11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui, 11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui, 11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui, 11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui, 11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui, 11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui, 11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui, 11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui, 11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui, 11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "11 Fakta Buah Alpukat yang Mesti Anda Ketahui"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA