Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami

Ingin kulit cantik luar dalam? Nah, berbicara tentang cara membuat kulit bersinar dan segar, dibawah ini kita akan mempelajari bagaimana untuk mendapatkan kulit Anda bersinar dan segar secara alami!

seperti yang dilansir healthmeup, berikut 7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami :

7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami
7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami


1. cokelat
 

Siapa yang mengira bahwa cokelat dapat dianggap sebagai bagian dari makanan bergizi? Nah, Anda sedang beruntung, karena dark chocolate mengandung banyak flavonoid. Ini adalah jenis super aktif antioksidan, yang berarti bahwa cokelat membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas dari lingkungan dan polusi.

Tidak hanya kaya akan flavanoids , dark chocolate membantu Anda memperlambat penuaan kulit, mereka mungkin juga efektif untuk menangkal beberapa efek negatif sinar UV dari matahari. (tapi walaupun anda memakan coklat sebanyak apapun, tabir surya masih dibutuhkan untuk kulit anda)

 
Namun, ingat bahwa cokelat harus murni untuk hasil terbaik, sehingga coklat hitam adalah jenis terbaik untuk di konsumi. Satu persegi lebih dari cukup untuk mendapatkan antioksidan agar kulit anda bersinar dan segar secara alami .

2. kacang kenari

Makanan Super ini mengandung asam lemak omega-3 , yang sangat diperlukan untuk melindungi kulit, melembabkan dan membuatnya lebih kenyal dan lentur. Dan, sebagai plus tambahan, asam lemak omega-3 yang fantastis bermanfaat untuk kesehatan jantung Anda dan baru-baru ini terbukti mengurangi risiko kanker! konsumsi sekitar 8-10 kenari sehari untuk mendapatkan manfaatnya, tanpa harus khawatir tentang ekstra kalori.
jadi bukan hanya membuat kulit bersinar dan segar secara alami, tapi juga bermanfaat buat kesehatan


3. kiwi
kiwi adalah raja dari sumber vitamin vitamin, kiwi paling banyak mengandung vitamin C dibandingkan dengan buah lainnya! Vitamin C adalah aktif penting yang penting dalam dua fungsi. Pertama, Vitamin C diperlukan untuk produksi kolagen, yang merupakan protein yang membuat kulit kencang dan tegas serta membuat kulit bersinar dan segar secara alami. Kedua, kiwi adalah sumber antioksidan yang sangat banyak, membantu untuk melawan semua kerusakan kulit Anda dari paparan polusi, matahari dan lingkungan.


4. ubi Jalar

ubi jalar ini tak hanya enak, juga merupakan sumber Vitamin A! Vitamin A membantu melapisi kulit Anda dengan membuat sel-sel kulit tua terkelupas dengan sendirinya. ubi jalar juga dapat meningkatkan warna kulit dan penampilan, membuat kulit bersinar dan segar secara alami.
 
5. Biji Bunga Matahari
biji bunga matahari walaupun ukurannya kecil tapi jangan dianggar remeh, mereka  adalah penyedia super kuat dari Vitamin E! Vitamin E adalah lemak larut aktif dimana tubuh Anda tidak dapat memproduksi sendiri. biji bunga matahari ini penting untuk dikonsumsi , dan memiliki manfaat tambahan karena mengandung banyak akntioksida! Vitamin E dapat membantu mencegah penuaan dini dan mengurangi kerusakan DNA. Dalam jangka panjang, dapat mengurangi risiko sunburns. dan membuat kulit bersinar dan segar secara alami .

6. oats
Makanan yang mengejutkan ini bekerja dalam dua cara. Pertama-tama, oats adalah rendah glisemik, yang artinya tidak membuat lonjakan darah anda menjadi tinggi. Makanan glikemik tinggi dapat memperburuk risiko kerutan dan mendapatkan jerawat! Kedua, ia memiliki pabrik kimia alami yang mencegah kerusakan pada kulit Anda sementara juga menenangkan iritasi. Jadi, jangan lupa konsumsi oatmeal untuk kesehatan dan membuat kulit bersinar dan segar secara alami .
 
7.  alpukat
Favorit di Meksiko, alpukat mengandung lemak sehat yang dikenal sebagai lemak tak jenuh tunggal. Lemak ini membantu menjaga kulit Anda dari dehidrasi sehingga dapat membuat kulit bersinar dan segar secara alami! Alpukat juga dapat membantu menyerap nutrisi dan vitamin. Menambahkan mereka ke dalam salad atau sandwich untuk menikmatinya, dan membuat kulit bersinar dan segar secara alami .
 
Itulah 7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami, konsumsi makanan diatas dengan tidak berlebih-lebihan akan dapat membuat kulit bersinar dan segar secara alami, dan dapat juga menyehatkan tubuh. asal tidak mengkonsumsi secara berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan itu tentunya tidak baik :)
 
tag : 7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami, 7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami, 7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami, 7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami, 7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami, 7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami, 7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami, 7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami

 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

3 Responses to "7 cara membuat kulit bersinar dan segar secara alami"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA