Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “O” Menurut Psikologi Yang Katanya


Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “O” Menurut Psikologi Yang Katanya – Hai sahabat segala fakta, artikel kali ini akan membahas tentang Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan huruf O. Seperti artikel-artikel sebelumnya, Admin akan selalu bilang bahwasannya artikel berikut ini belum tentu kebenarannya, karena yang mengetahui suatu sifat itu biasanya kamu sendiri, itulah sebabnya di ujung judul ada ‘Katanya’, karena katanya sih sifat-sifat berawalan huruf’O’ ini menurut Psikologi. Hehehe. Ya sudah, tidak usah bingung. Langsung dibahas saja, yuk:

5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “O” Menurut Psikologi Yang Katanya
5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “O” Menurut Psikologi Yang Katanya. Sumber Foto : Tokopedia.com



Fakta 1 : Suka Belajar Hal Baru

Mungkin bisa dikatakan bahwa bagi orang yang nama awalannya huruf O adalah orang yang pintar, karena katanya, si ‘O’ ini adalah orang yang suka belajar akan hal-hal baru. Mereka belajar hal-hal baru lewat mana saja, lewat buku, film dan yang lainnya. Kalau memang betul begitu, Good Job deh ‘O’.

Fakta 2 : Cerdas

Seperti yang fakta satu katakan, si O adalah orang yang senang belajar hal baru, jadi bisa dipastikan bahwa dia yang namanya berawalan huruf O adalah orang yang cerdas. Cie, cie, maunya dibilang begitu kan? Huhuhu.

Fakta 3 : Agak sedikit tertutup

Katanya lagi, mereka dengan nama awalan huruf O adalah orang yang tertutup. Mungkin admin mengira-ngira bahwa kehidupan si ‘O’ ini penuh misteri kali yah? Hihihi. Gak tau ah.

Fakta 4 : Lebih suka rutinitas

Kalau kebanyakan orang2 ingin santai, lain lagi dengan si O, katanya sih, orang dengan nama awalan huruf O ini tidak bisa diam, alias lebih suka berutinitas. Jadi kayak cacing kepanasan kali yah. Huehehe. Pisss bro.

Fakta 5 : Sisi Negatifnya

Seperti orang-orang lainnya, kita mempunyai sisi negative masing-masing. Nih, katanya, sisi negative dia dengan nama awalan O adalah : Kurang mampu mengendalikan emosi dan susah untuk mengatakan maaf. Betul tidak ya? Hmm, kalau betul lebih baik kamu ubah tuh O untuk sisi negatifnya. Kalau salah, abaikan saja, karena ini kan hanya katanya-katanya saja toh? Hihii.

Demikianlah Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “O” Menurut Psikologi Yang Katanya. Nantikan Fakta menarik sifat nama berikutnya yah.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “O” Menurut Psikologi Yang Katanya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA