Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Pemandangan menakjubkan… Puluhan Beruang Kutub terlihat tengah Menyantap Paus

Beruang kutub pada waktu tertentu lebih sering terlihat sendiri. Dan Fenomena Hewan yang Terlihat berpesta ini merupakan pemandangan yang cukup menarik .
Para ahli terkesima setelah melihat foto puluhan beruang kutub memakan bangkai paus bowhead yang hanyut ke darat di sebuah pulau Rusia di Arktik. Hal ini dikarenakan jarang sekali terjadi.
Seperti yang dikutip oleh news.sky.com Sekelompok wisatawan dan ilmuwan di sebuah kapal menyaksikan mamalia berpesta di cagar alam Pulau Wrangel.
Baca Juga artikel menarik sebelumnya : Hayooo!! Coba Tebak yang Mana Ibu? Dan Yang Mana Anak?
:: Foto berikut menjadi Saksi pengingat pemandangan yang 'menakjubkan' itu.
Sumber Foto : news.sky.com
Hewan-hewan itu termasuk di antara 200 beruang yang berkumpul di sisi gunung.
Para ahli mengatakan biasanya di atas es adalah dimana beruang menghabiskan sebagian besar waktu mereka saat mereka berburu di permukaan. Namun, e situ sudah mencair karena perubahan iklim, jadi mereka harus menghabiskan waktu lebih lama di darat.
Sumber Foto : news.sky.com
Ini berarti lebih banyak beruang yang berada bersama di pantai dan pulau serta akan menghadapi persaingan yang lebih ketat satu sama lain karena kurangnya makanan di darat.
Uni Internasional untuk Konservasi Alam percaya bahwa ada sekitar 26.000 beruang kutub di Arktik, dengan "potensi pengurangan besar" jangka panjang karena hilangnya es.
Sumber Foto : news.sky.com
Pulau Wrangel, di lepas pantai wilayah Chukotka Rusia adalah tempat beruang kutub beristirahat setelah es mencair pada awal Agustus sampai November, ketika mereka dapat terjun dari daratan untuk mencari anjing laut.
Menurut penelitian, dibandingkan dengan 20 tahun yang lalu, mereka sekarang menghabiskan rata-rata sebulan lebih lama di pulau Wrangel.
Ilmuwan Eric Regehr, dari University of Washington, mengatakan "es mencair lebih awal dan masa datangnya es lebih lama".
Perubahan Kondisi es bertanggung jawab atas meningkatnya jumlah beruang yang berkelompok di sana, kata Regehr.
Dia mengatakan ada 589 ekor beruang yang terlihat pada musim gugur ini, jauh lebih melimpah dari perkiraan sebelumnya yang hanya 200-300 ekor, dan dia menyebut angka terbaru "anomali tinggi".

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Pemandangan menakjubkan… Puluhan Beruang Kutub terlihat tengah Menyantap Paus"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA