Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

15 Fakta Menarik Ken Kaneki Yang Merupakan Karakter Dalam Anime Tokyo Ghoul


15 Fakta Menarik Ken Kaneki Yang Merupakan Karakter Dalam Anime Tokyo Ghoul – Hai sahabat Segala Fakta, artikel kali ini akan membahas tentang salah satu karakter anime terfavorit yang banyak direkomendasikan, yaitu Tokyo Ghoul. Segala fakta akan membahas tentang fakta-fakta menarik Dari Ken Kaneki. Yuk, langsung dibahas.

15 Fakta Menarik Ken Kaneki Yang Merupakan Karakter Dalam Anime Tokyo Ghoul
15 Fakta Menarik Ken Kaneki Yang Merupakan Karakter Dalam Anime Tokyo Ghoul 



Berikut Fakta-Faktanya :

Fakta 1 : Ken Kaneki awalnya adalah manusia biasa, hingga sebuah tragedi menimpa dirinya, yaitu saat ia diserang oleh salah satu Ghoul wanita bernama Rize Kamishiro. Ken Kaneki dan Rize dibunuh dalam satu kali serangan. Salah satu ghoul yang merupakan dokter memtransplantasikan mereka berdua, hingga Ken Kaneki berubah menjadi Ghoul.

Fakta 2 : Setelah disiksa oleh Yamori, tampilan Ken Kaneki berubah drastis, rambutnya menjadi putih dan kukunya berubah menjadi hitam dan menjadi lebih kuat.

Fakta 3 : Karena kekuatan Hibrida, kekuatan Kaneki Ken dikatakan lebih kuat daripada kekuatan hantu alam.

Fakta 4 : Nama ‘Haise’ dalam peran Ken Kaneki Diciptakan dari gabungan kanji “Kopi” dan “Dunia”. Sementara nama “Ken” artinya “Mengasah” yang mengartikan kalimat “Mengasah taring seseorang.”

Fakta 5 : “Kaneki” diartikan sebagai “Pohon emas” sementara “Sasaki” diartikan sebagai “Kayu bermanfaat.”

Fakta 6 : Ada satu kebiasaan Kaneki yang unik yaitu ia sering menyentuh dagunya dengan tangan kiri ketika menyembunyikan sesuatu. Bisa dipastikan bahwa kebiasaan ini adalah kebiasaan yang dilakukan Kaneki tanpa sadar.

Fakta 7 : Kaneki pertama mendapat Polling sebagai karakter Anime Populer tingkat pertama.

Fakta 8 : Ulang tahun Ken Kaneki sama dengan ulang tahun Kishou Arima.

Fakta 9 : Hobi Kaneki yaitu membaca kata-kata indah.

Fakta 10 : Dalam penjelasan Ilmiahnya, perubahan rambut dalam diri Kaneki saat disiksa ialah Karena Produksi Melamin sementara dalam tubuh Kaneki yang menyebabkan warna rambutnya berubah.

Fakta 11 : Nama Keluarga Kaneki bereferensi untuk Novelis Osamu Dazai, yang lahir di Kanagi.

Fakta 12 : Hubungan mental yang terjadi dalam diri Sasaki dengan ‘Kaneki’ sama dengan saat Rize masih berada dalam tubuh Kaneki yang mencoba untuk membujuk Kaneki menerima dirinya. Dalam cerita Sasaki, Kaneki juga berusaha untuk membujuk sasaki agar menerima dirinya.

Fakta 13 : Kaneki dan Yamori mengalami penyiksaan yang sama-sama kejam yang membuat mental mereka berubah drastis.

Fakta 14 : Menurut Draf Kasar Sui Ishida, pernah diceritakan bahwa Tatara bersikeras bahwa Kaneki memakan Taguchi untuk membuktikan kesetiaanya kepada pohon aogiri, namun Noro memakannya terlebih dahulu sebelum Kaneki dan Tatara selesai berdebat. Namun adegan ini dipotong dari pekerjaan yang diselesaikan.

Fakta 15 : Anime dan Manga menceritakan perbedaan. Dimana dalam Anime Kaneki bergabung dalam Aogiri, sementara dalam manga, Kaneki membentuk kelompok dengan Banjou, Hinami dan Ghoul lainnya. Di Anime Juga, memotong Adegan saat Tatara membuang Kaneki.

Demikianlah 15 Fakta Menarik Ken Kaneki Yang Merupakan Karakter Dalam Anime Tokyo Ghoul. Nantikan terus fakta-fakta keren lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "15 Fakta Menarik Ken Kaneki Yang Merupakan Karakter Dalam Anime Tokyo Ghoul "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA