Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Wow Inspiratif, 120 Juta Bisa Ditabung Meskipun Hanya Pegawai Biasa. Rahasianya Ini Toh..!

Wow Inspiratif, 120 Juta Bisa Ditabung Meskipun Hanya Pegawai Biasa. Rahasianya Ini Toh..! - Banyak sekali orang mengeluh akan pekerjaan mereka yang berat dan sulitnya untuk mendapatkan banyak uang karena gaji selalu saja bisa dikatakan numpang lewat. Terlebih lagi bagi mereka yang selalu berpoya-poya dan ingin senang-senang tatkala gaji turun.


Tapi tidak dengan pria yang satu ini. Ceritanya yang mengaggumkan menjadi inspirasi banyak orang bagaimana caranya untuk mendapatkan uang yang banyak meskipun hanya seorang pegawai biasa.

Pria ini tidak mau disebutkan namanya dan tidak tahu berasal dari mana. Ia membagikan kisah inspiratifnya itu melalui media sosial. Status pekerjaanya adalah pegawai toko biasa dan tidak mempunyai jabatan tinggi dari pekerjaan tersebut. Pria ini juga mengatakan bahwa kehidupannya sama seperti kebanyakan orang lainnya. Hanya saja ia tidak terlalu suka berpoya-poya dan keluar rumah. Ia sering hanya tinggal di rumah tatkala pulang dari bekerja.



Namun, di rumah ia rupanya turut mencari pekerjaan sampingan. Kebetulan, sang pria ini mempunyai keahlian dalam bidang lain seperti memperbaiki barang-barang elektonik yaitu handpone, Laptop dan sebagainya. Dan pekerjaan tersebut dilakukan ketika ia selesai pulang bekerja. Pria ini sangat memanfaatkan waktu untuk tidak berdiam diri saja. Ia menyadari bahwasannya masih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang bisa menghasilkan.

Pria inipun mulai menabung sedikit demi sedikit, dan 2 tahun berlalu ia berhasil mengumpulkan 20 juta. Dan ia terus menabung hingga terkumpulah uang sebanyak 120 juta.



Ceritanya pun tersebar dan menginspirasi banyak orang. Belum diketahui kebenaran dan keakuratan akan berita inspiratif ini. Namun, dari sini kita bisa belajar bahwasannya setiap orang dapat berhasil dengan caranya tersendiri, dan memanfaatkan waktu luang serta hemat adalah salah satu kunci keberhasilan tersebut.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Wow Inspiratif, 120 Juta Bisa Ditabung Meskipun Hanya Pegawai Biasa. Rahasianya Ini Toh..!"

  1. Inspiratif banget nih.
    Mana tau bisa nabung sebanyak itu juga

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA