loading...

Fakta Sehat : Bisa Memperbesar Mr P Dengan Minum Teh Basi? Mitos Atau Fakta Sih?

Fakta Sehat : Bisa Memperbesar Mr P Dengan Minum Teh Basi? Mitos Atau Fakta Sih? - Mungkin sudah banyak orang mendengar kabar bahwasannya teh basi dapat memperpanjang ukuran Mr P. Didapat dari beberapa sumber, bahwa hal itu memang sudah dilakukan sejak zaman kuno. Kebenaran akan berita ini masih bermacam-macam.



Dilansir dari Okezone.com Referensi yang mereka terima tentang hasil dari cara ini 'Terbukti' ampuh. Walaupun tidak ada yang memastikan akan kebenaran dari mitos ini. Sebagian lagi mengatakan bahwa Teh basi dapat memperbesar ukuran Mr P karena Teh basi mengandung polifenol berupa flafanol dan katekin yang dapat menangkal radikal bebas.

Dari beberapa sumber adapun memperpanjang mr P dengan Teh ini juga ada caranya, Diantaranya : memilih teh berkualitas baik, dilarang menambahkan gula, teh sebelum basi harus direbus, tunggu sampai basi hingga 5 hari.

Sebagian malah mengatakan bahwa Mr P harusnya dipijat menggunakan teh basi selama 15 menit dan bukannya diminum, dilakukan hingga 3-4 kali dalam satu minggu.

Dr. Atika yang merupakan spesialis kulit dan kelamin mengatakan bahwa kebenaran akan mitos ini Masih perlu pengujian lebih jauh. Dalam dunia medis, belum ada hasil akan keterangan bahwa minum teh basi dapat memperpanjang Mr P. Dr. Atika bahkan menyarankan agar cara ini tidak dilakukan, disebabkan dengan minum teh basi bisa saja menyebabkan Diare, keracunan, hingga infeksi pencernaan.

Jadi kembali ke percayaan masing-masing dari Anda lagi. yah.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Fakta Sehat : Bisa Memperbesar Mr P Dengan Minum Teh Basi? Mitos Atau Fakta Sih?"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...