Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui

30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui - Toilet, tempat ini pasti sangat dibutuhkan bagi semua orang. Akan repot sekali jika kita tidak mempunyai Tempat satu ini.. Berbicara tentang toilet, Berikut Segala Fakta membahas 30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui :


30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui
30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui


Fakta 1. Arthur Giblin diyakini telah menemukan toilet siram pertama.

Fakta 2. Sesuai data yang dikumpulkan oleh Organisasi Toilet Dunia, 1 miliar orang di dunia buang air besar di tempat terbuka.

Fakta 3. Dan sesuai studi, semakin banyak fitur/Aplikasi yang dimiliki Ponsel Anda, semakin lama Anda duduk di toilet.

Fakta 4. Ada lebih banyak TV di Afghanistan daripada toilet. Menariknya, sembilan puluh persen dari populasi disana memiliki TV sementara hanya 7% yang memiliki toilet siram.

Fakta 5. Tahukah Anda bahwa Anda menyiram hingga 26 liter air dalam setiap genangan air di toilet?

Fakta 6. Organisasi Toilet Dunia didirikan pada tanggal 19 November 2001 dan pada hari ini setiap hari, Hari Toilet Sedunia dirayakan.

Fakta 7. Berhati-hatilah! Kecelakaan terjadi di toilet. Raja George II bahkan meninggal pada tahun 1760. Dan hampir 40.000 orang Amerika cedera di toilet setiap tahun.

Fakta 8. Tidak ada yang bisa menghindari panggilan alam. Kita kebetulan mengunjungi toilet sekitar 2.500 kali dalam setahun dan mungkin lebih banyak bila perut mengalami masa buruk selama bertahun-tahun.

Fakta 9 . Kertas toilet dikabarkan telah ditemukan di China pada abad ke-6.

Fakta 10. Cina juga telah membangun toilet umum untuk anjing.
  • Lihat Fakta WOW lainnya DISINI


Fakta 11. Yang mengejutkan, kamar mandi adalah alasan pembahasan di antara 70% pasangan di Inggris.

Fakta 12. Rata-rata bayi mengganti popok mereka 10.000 kali sebelum mereka (bayi) belajar menggunakan kamar mandi itu sendiri. Pekerjaan yang sulit untuk orang tua tunggal, bukan?

Fakta 13. Papan dapur rata-rata memiliki sekitar 200% lebih banyak tinja bakteri di atasnya daripada di toilet.

Fakta 14. Kuman dari toilet yang disiram bisa bergerak maju sampai 6 kaki. Setiap kali Anda menyiram toilet Anda, kuman udara terangkat dan bisa menjadi potensi penyebab infeksi. Karena itu, disarankan untuk segera keluar setelah Anda menyiram toilet.

Fakta 15. Awalnya, 'toilet' berarti - "tindakan mencuci, berpakaian, dan mempersiapkan diri". Ini berasal dari bahasa Prancis.

Fakta 16. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa hampir 20% orang tidak mencuci tangan setelah mereka mengunjungi toilet. Dan dari mereka yang melakukannya, hanya 30% yang menggunakan sabun untuk mencuci tangan.

Fakta 17. Lebih dari 7 juta orang di A.S. mengaku telah menjatuhkan ponsel mereka di mangkuk toilet. Bukankah itu alasan yang cukup bagi Anda untuk tidak membawa ponsel Anda ke toilet?

Fakta 18. Mungkin bisa membantu Anda mengetahui bahwa ponsel memiliki bakteri 18 kali lebih banyak dari pada gagang toilet.

Fakta 19. Seseorang mungkin rentan terhadap penyakit ginjal dan kandung kemih, jika mereka menekan buang air kecilnya hanya karena toilet di tempat umum tidak bersih.

Fakta 20. Mencuci tangan dengan sabun sekitar 15-20 detik dianjurkan untuk membunuh kuman berbahaya. Namun, hanya 5% orang mencuci tangan mereka selama 15 detik atau lebih.

Fakta 21. Urea, bahan kimia utama dalam urin Anda dapat membunuh jamur dan bakteri.

Fakta 22. NASA baru-baru ini menghabiskan $ 23,4 juta untuk merancang toilet hisap, yang bisa digunakan di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Fakta 23. Meskipun fakta ini tidak ada hubungannya dengan toilet, Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa remote TV Anda bahkan bisa membunuh Anda. Ini adalah yang terburuk dari segi bakteri yang terkandung bersamanya.

Fakta 24. The Scot Paper Company adalah yang pertama membuat kertas toilet di atas gulungan, pada tahun 1890.

Fakta 25. Menurut NIH, sekitar empat juta orang Amerika mengalami sembelit.

Fakta 26. Fakta penting bagi para wanita: Aliran urin biasanya lebih kuat dan mudah saat wanita berjongkok untuk buang air kecil. Kandung kemih dikosongkan lebih sempurna saat berjongkok daripada duduk.

Fakta 27. Duduk ditoilet terlalu lama bisa menyebabkan wasir. Karena itu, untuk menghindari komplikasi kesehatan di kemudian hari, hindari menggunakan ponsel atau membaca koran sambil menggunakan toilet. Kebiasaan tersebut merupakan penyebab wasir.

Fakta 28. Saluran pembuangan bawah tanah pertama di kota Roma diletakkan oleh orang-orang Etruria sekitar tahun 500 SM.

Fakta 29. Anda mungkin harus mengunjungi luar angkasa jika ingin melihat toilet paling mahal di dunia. Toilet Ini dipasang di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Biayanya sekitar 19 juta dolar.

30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui
30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui :: Courtesy : http://viraltalks.com


Fakta 30. Toilet tertua masih berfungsi sekitar 4000 tahun setelah dibangun, bisa dilihat di Knossos, Yunani di sebuah kastil kecil.

Fakta 31. Beberapa kata umum yang digunakan untuk toilet adalah: ruang serbaguna, kamar kecil, kakus, wanita, kenyamanan, kamar kecil, kamar kecil, kamar mandi, dunny, rawa, khazi, tuan rumah, garderobe, diperlukan, kamar wanita, kamar kecil, toilet, Ruang terkecil, tempat penggantungan jas, jamban, tempat penyambutan, lemari air (WC), john, can, kamar anak perempuan kecil, kamar anak kecil, ruang tahta dan fasilitasnya dll.


Setelah fakta menarik tentang toilet anda ketahui, berikut adalah beberapa gambar toilet-toilet unik.. Silahkan dilihat..

Lihat Fakta WOW lainnya DISINI

Courtesy : http://intercine.net

30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui
30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui
Courtesy : http://cargocollective.com

Courtesy : http://dailynewsdig.com


Tag: 30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui, 30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui, 30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui, 30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui, 30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui, 30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui, 30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui, 30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui, 30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui, 30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

4 Responses to "30 Fakta Unik dan Menarik Dari Toilet yang Penting Untuk Diketahui"

  1. 20% orang ga cuci tangan hiksss... Wah apa naman ya kalo dari toilet nggak cuci tangan?

    ReplyDelete
  2. hahahaha pada faktanya saya pun pernah hape jatuh di toilet unik unik nih faktanya ditambah dengan beberapa gambar toilet yang unik jadi makin menarik artikel nya huhehehehe

    ReplyDelete
  3. wah ternyata banyak juga fakta unik dan menarik dari toilet yang tidak saya ketahui, mantap gan

    ReplyDelete
  4. hahah wanjirr toiletnyaa :D, kreatif kreatif dah :D, apalgi yang terakhir itu di tengah jalan jir

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA