Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Samson Cilik Di Era Modern, Anak SMP Jadi Viral Gara-Gara Rambut Gimbal..

Samson Cilik Di Era Modern, Anak SMP Jadi Viral Gara-Gara Rambut Gimbal.. - Kita semua sudah tahu bahwasannya ada sebuah cerita tentang samson yang akan kehilangan kekuatan apabila dipotong rambutnya. Rupanya di era modern, hal tersebut memang benar ada dan yang menariknya lagi adalah samson era modern ini merupakan anak yang masih menginjak bangku SMP.



Dilansir dari idrus.co, Adalah Ibrahim seorang anak yang lahir pada tanggal 28 November 2004. Sejak kecil ia mengaku bahwasannya rambutnya tidak pernah dipotong. Karena seperti halnya samson, ia akan kehilangan kekuatan jika dipotong rambutnya. Tapi kalau anak bernama ibrahim ini bukan kehilangan kekuatan, melainkan akan demam jika rambutnya dipotong.

Ibrahim menyatakan jika rambutnya dipotong berarti ingin melihat dia sakit, dan pertama kali perasaan yang ia dapat adalah rasa panas.

Meskipun rambutnya gimbal seperti itu, tidak ada rasa risih dalam diri Ibrahim untuk bermain dengan anak-anak sebayanya. Justru, rambut uniknya itu menjadi ciri khas tersendiri untuk dirinya. Karena rambutnya itu bukan untuk bergaya, dan ia sama sekali tidak berbangga, tutur ibrahim. Ia juga mempunyai cita-cita sebagai polisi jika sudah tamat sekolah.

Ibrahim menambahkan bahwasannya rambutnya nanti akan rontok dan berganti dengan rambut rapi, seperti yang terjadi pada kakaknya dulu. Kepala SMPN 1 Sakra Barat memaklumi akan perbedaan dari rambut ibrahim karena hal tersebut.

"Jadi, kami memberi dia kebijakan khusus di sekolah", terangnya sambil menyebut Ibrahim siswa yang pintar bermain musik.

Baca Juga artikel sebelumnya : 16 Fakta Menarik Naga, Salah Satu Makhluk Mitologis Paling Populer Di Dunia

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Samson Cilik Di Era Modern, Anak SMP Jadi Viral Gara-Gara Rambut Gimbal.."

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA