Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta Lucu Artis : Kepergok Saat Pose Tidur, 5 Artis Cantik Ini Tetap Tampil Menawan

Fakta Lucu Artis : Kepergok Saat Pose Tidur, 5 Artis Cantik Ini Tetap Tampil Menawan - Tidur menjadi salah satu cara menyenangkan untuk melepas lelah dan mengistirahatkan Tubuh. Memang hal yang lazim jika tubuh meminta untuk tidur kalau sudah kelewat lelah dan mengantuk. Dan sering kita tertidur tanpa tersadar bahwasannya ada orang memperhatikan.

Melihat orang yang ketiduran di tempat umum ataupun pose aneh kerap kali membuat kita tertawa dan ingin memfotonya. Pose saat tidur biasanya menjadi momok memalukan jika kita sudah melihatnya sendiri.

Ketiduran biasanya sering terjadi ketika seseorang harus bangun pagi untuk melakukan aktivitas. Meskipun sudah mandi dan sarapan rasa kantuk berat masih sering dilanda oleh mereka. Tak terkecuali orang-orang terkenal sekalipun.

Nampaknya hal itu terjadi pula pada beberapa artis cantik berikut ini, Alih-alih pose mereka memalukan, rupanya mereka tetap tampil menawan Lho. Yuk Dilihat :

1. Nagita Slavina Ketiduran dan Mangap di Mobil


Mengenakan Kacamata hitam dan bersama anaknya, Nagita Slavina kepergok tengah tertidur dengan pose mangap di mobilnya. Foto ini diambil oleh suaminya sendiri, meskipun tidur dengan pose mangap, Slavina tetap saja tampil cantik dan menawan.

2. Gisel Dan Anaknya Ketiduran di Mobil


Kekompakan ibu dan anak sering sekali terlihat. Hal itu pula nampak pada fotret Gisel dan anaknya yang tengah tertidur di atas. Meskipun tanpa sadar, mereka tetap terlihat menawan dan cantik.

3. Dewi Perssik Ketiduran



Angga Wijaya Memergoki Dewi persik ketiduran dengan Pose mangap. Tapi tetap terlihat cantik.

4. Cika Jessika Ketiduran



Kepergok Tidur, Deddy Corbuzier menyempatkan Berselfie bersama Chika Jessica yang terlihat begitu kelelahan.

5. Audi Marissa 


Yang namanya teman memang sering iseng, Begitu pula dengan Audi yang mendapatkan keisengan temannya saat ia difoto kala tidur. Untungnya Audi tetap terlihat manis di sana.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

3 Responses to "Fakta Lucu Artis : Kepergok Saat Pose Tidur, 5 Artis Cantik Ini Tetap Tampil Menawan"

  1. Cantik mah bebas
    tdiur jg ttp cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. Iya yah... Eh, Ngomong-ngomong. Emang mas tertarik jadi cantik? #Ehh

      Delete
  2. sama juga yah tidurnya artiss sama kita-kita ,....hikihkihkihkik

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA