Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Wah, Pokemon-Pokemon Berikut Mendapat Voting Paling Imut. Yang Mana Ya?

Kita semua tahu kalau kebanyakan karakter dalam Pokemon itu sebenarnya imut. Walaupun ada beberapa Karakter yang sedikit menyeramkan.


Foto : polygon.com
Untuk mengetahui siapa Pokemon paling imut, kita tidak bisa menilai hanya dari penilaian pribadi saja. Harus butuh banyak voting untuk menentukan pokemon mana yang berhak mendapat julukan pokemon paling imut. Nah, dibawah ini sudah dikumpulkan Voting untuk hasil Pokemon paling imut. Yang mana saja ya? Silahkan dilihat :

5. Vulpix



Pokemon Yang terimut kelima diraih oleh Vulpix. Pada saat kelahirannya, Vulpix hanya memiliki satu buah ekor. Dan ekornya akan berkembang menjadi enam, jika pokemon ini menerima banyak cinta dari Pelatihnya.

4. Pichu



Pichu adalah jenis Baby Pokémon Electric yang diperkenalkan pada Gen 2. Hingga akhirnya pokemon ini berkembang menjadi Pikachu. Pichu Menjadi Pokemon yang terimut nomor 4 setelah mendapat Voting dari ratusan pecinta pokemon.

3. Mew



"Mew sangat imut dan juga sangat kuat", Kata salah satu Voter. Mew sendiri merupakan spesies baru dalam pokemon. Pokemon ini mempunyai kekuatan telepati dan pancaran energi berwarna biru. Karena keimutannya, pokemon ini mendapat Voting ke-3 untuk daftar pokemon yang paling imut.

2. Pikachu



Siapa yang tak kenal dengan Pikachu. Tidak mungkin yah jika anda pecinta pokemon tapi tidak mengenal karakter pokemon yang satu ini. Pikachu menjadi karakter utama dalam pokemon, rupanya mendapat Voting ke dua dalam daftar pokemon paling imut.

1. Eevee



Dan yang pertama mendapat Voting Pokemon paling imut adalah Eevee. Eevee sendiri memiliki delapan bentuk evolusi, yaitu: Vaporeon, Jolteon, Flareon, Espeon, Umbreon, Leafeon, Glaceon, dan Sylveon.

Nah demikianlah daftar pokemon paling imut menurut Voting. Nah, Anda yang mengaku pecinta Pokemon, setuju tidak sih dengan daftar di atas?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Wah, Pokemon-Pokemon Berikut Mendapat Voting Paling Imut. Yang Mana Ya?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA