loading...

Sukses Sih, Tapi Dijauhi bertahun-tahun Karena Bau Sampah. Ternyata Penyebabnya

Bau badan yang tidak sedang membuat kita tidak nyaman untuk berdekatan dengan seseorang. Terlebih lagi apabila baunya sangat menyengat dan mirip seperti bau sampah busuk. Mungkin Anda mengatakan bahwasannya tidak mungkin ada bau badan seseorang yang seperti sampah busuk. Nyatanya, hal tersebut benar ada lho.

Hal ini dialami oleh seorang wanita karir sukses bernama Ellie James. Ia merupakan seorang direktur di suatu perusahaan di Inggris, hanya saja selama 14 tahun ia seolah dijauhi oleh banyak orang dikarenakan bau badannya yang tidak sedap, menyerupai bau Sampah.




Wanita berusia 44 tahun ini mengalami penyakit langka selama 14 tahun. Awal penyakitnya muncul ketika ia berusia 30 tahun. Selama itu ia benar-benar tersiksa karena diasingkan.
Penyakit Langka tersebut dinamakan Trimethylaminuria (TMAU), yang menyebabkan penderita akan mengalami bau badan tidak sedap seperti bau sampah busuk. 

Itulah sebabnya Elli selalu menangis sepulang kerja karena diasingkan akibat bau badan tak sedap.

Biasanya Elli mandi sebanyak lima kali sehari untuk mengurangi bau badannya tersebut. Hanya saja bau badan diderita Elli tetap muncul. Minyak Wangi dan sabun seolah tidak mempan mengusir bau badan di tubuhnya.

Seperti yang ahli katakan, bahwasannya penderita penyakit TMAU tidak menyadari bahwa ia menderita penyakit tersebut. Begitupun dengan Wanita karir ini. Ia baru sadar ketika orang-orang menutup hidung saat berdekatan dengannya.

Menurut Ahli Hormon, penyakit ini lebih sering menyerang wanita ketimbang laki-laki. Didapat dari beberapa sumber, penyakit Trimethylaminuria (TMAU) ini disebabkan karena kelebihan protein saat menjalani diet, dan juga peningkatan bakteri di saluran pencernaan.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Sukses Sih, Tapi Dijauhi bertahun-tahun Karena Bau Sampah. Ternyata Penyebabnya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...