loading...

Walaupun Tubuh Cacat, Hewan Di Kursi Roda Berikut Tetap Bikin EMESSS. Lihat Deh

Bagi pecinta hewan, mereka tidak akan sanggup jika melihat seekor hewan cacat dan tidak bisa beraktivitas dengan normal karena keadaan tersebut. Itulah mengapa bagi pecinta hewan, mereka rela menghabiskan banyak biaya untuk membuat para hewan bisa berbahagia. Seperti hewan cacat berikut, sebelumnya, mari kita berterima kasih terlebih dahulu atas orang dibalik pembuatan kursi roda hewan-hewan berikut. Lihat deh, meskipun memiliki tubuh cacat, hewan-hewan di bawah ini Bikin EMESSS banget :

1. Marmut Yang Bernama Estella
kursi-roda3
Ditemukan di jalan dalam keadaan cidera, Harvest Home Animal Sanctuary membawa ia dan membuka penggalangan dana di facebook untuk membuatkan kursi rodanya. Syukurlah, penggalangan dana cepat terkumpul dan dapat membuatkan Marmut - yang sekarang dipanggil Estella -  kursi roda untuk aktivitasnya.

2. Kura-Kura Bernama Blade
kursi-roda4
Kura-kura bernama Blade ini mempunyai penyakit tulang metabolik sehingga tidak sanggup menahan cangkang belakangnya. Pemiliknya pun membawa Blade ke dokter hewan, dan diberi saran agar Blade dikasih Skate Lego untuk membantunya dalam berjalan.

3. Kuda Imut bernama Roozer Brewz
kursi-roda8
Lahir karena Kelainan bentuk dan beberapa penyakit membuat Roozer susah berjalan. Seseorang pecinta hewan pun membuatkannya roda untuk membantu Roozer dalam berjalan. 

4. Kucing Manis Bernama Flipper
x-default
x-default
Flipper mengalami penyakit tulang belakang bengkok sehingga sulit untuk berjalan. Siswa di Blitz Robotic Club di Connifer high school mempunyai ide brlian untuk membuatkan kursi roda ke Flipeer, sehingga dapat membuat kucing manis ini berjalan dengan riang.

5. Kelinci Putih Bernama Ethel
kursi-roda10
Ethel tidak dapat menggunakan kaki belakangnya untuk berjalan karena penyakit misterius. Sang pemilikpun membuatkan kuri roda agar Ethel dapat beraktivitas dengan leluasa.

Bagaimana? imut Dan Menggemaskan Bukan? Sekali lagi, mari kita ucapkan terimakasih atas kebaikan orang-orang yang telah membantu hewan-hewan imut tersebut. 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Walaupun Tubuh Cacat, Hewan Di Kursi Roda Berikut Tetap Bikin EMESSS. Lihat Deh"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...