Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Heboh, Menyembelih Bayinya Yang Baru Lahir di Rumah Makan Bebek. Mau Dimakan?

Bayi adalah karunia sang ilahi yang harus dijaga. Kehadiran bayi biasanya sangat membahagiakan dan dinanti-nantikan oleh pihak keluarga, terutama oleh sang ibu. Namun, tidak dengan ibu yang satu ini.



Baru-baru ini masyarakat indonesia dihebohkan tentang berita seorang ibu yang dengan kejam membunuh anaknya sendiri. Dikabarkan bahwasannya wanita ini memaksa bayinya lahir dan menyembelihnya. Wanita tersebut bernama Yuninda berusia 21 tahun. Yuninda dengan kejam dan tega menyembelih sang buah hati yang baru hadir. Dilansir dari Tribunnews.com Kejadian tersebut berada di sebuah rumah makan spesial bebek di Jalan Senayan Utama, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dikabarkan bahwa Yuni memaksa bayinya untuk lahir dikarenakan perutnya melilit. Sang buah hati hadir ketika sudah diurut menggunakan minyak kayu putih. Yuni mengambil pisau untuk memotong tali pusar bayi dan menyembelih leher bayi di rumah makan spesial bebek tempatnya bekerja.



Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono bahwasannya kasus itu ditemukan pada hari Sabtu (13/1/2018) sekitar pukur 07. Mereka menemukan sang bayi dalam keadaan yang sangat mengenaskan. Bayi malang tersebut dibuang di tong sampah tempat Yuni bekerja.

Belum diketahui pasti alasan kenapa Yuni dengan tega menyembelih sang buah hati yang baru lahir. Dari kabar beredar, hal itu dilakukan untuk menggugurkan kandungannya.
Yuni akhirnya ditangkap oleh anggota Satreskrim Polres Tangsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Heboh, Menyembelih Bayinya Yang Baru Lahir di Rumah Makan Bebek. Mau Dimakan?"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA