Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui

15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui - Anda tahu apa yang mereka katakan - tertawa benar-benar obat terbaik. Banyak orang telah terpesona dengan tawa. Penelitian telah dilakukan untuk mencoba untuk mencari tahu mengapa kita tertawa, apa yang membuat bayi tertawa, mengapa kita tertawa ketika kita gugup, dll Hal yang paling dikenal, bagaimanapun, adalah bahwa hal itu tampaknya menjadi hal yang universal. Terlepas dari apa bahasa yang sedang diucapkan, tertawa adalah sesuatu yang dipahami oleh semua.

Baca Juga artikel sebelumnya : 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow

15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui
15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui


Jadi, apa yang kita ketahui tentang tertawa? Berikut SegalaFakta memposting 15 Fakta Menarik tentang tawa :

15 Fakta Menarik Tentang Tertawa :

01. Kita tertawa hingga 30 kali lebih ketika kita bersama orang lain daripada ketika kita sendirian. Ketika mereka mengatakan bahwa tertawa itu menular, mereka benar.

02. Tertawa sebenarnya membantu tubuh Anda untuk melawan penyakit berbahaya. Dengan mengubah kadar kortisol dalam tubuh Anda, tertawa menurunkan tingkat stres kita dan bertempur melawan hal-hal yang mungkin berbahaya bagi kita.

03. Meskipun kita dapat memaksa tersenyum dan mengelabui otak kita ke dalam pemikiran, bahwa kita bahagia, kita tidak bisa benar-benar memaksa tawa. Anda dapat memancarkan sesuatu yang terdengar sangat mirip dengan tawa, tetapi Anda tidak bisa menipu otak Anda (dan Anda mungkin tidak bisa menipu orang-orang di sekitar Anda dengan baik melalui tertawa palsu!)

04. Tertawa adalah latihan yang cukup bagus! Ketika Anda tertawa, Anda memperkuat otot-otot di wajah Anda, perut, dan diafragma. Ini ada pengganti untuk gym yang bagus.

05. Untuk setiap lima belas menit tertawa, Anda dapat membakar hingga 40 kalori! Diet? Raih bersama tertawa!

06. Beberapa studi telah melaporkan bahwa tertawa selama setidaknya lima belas menit dapat menambah sekitar 2 hari untuk jangka hidup Anda secara keseluruhan. Hidup lama dan ... tertawa!

07. Belum minum kopi? Tidak apa-apa! Tertawa sesaat setelah Anda bangun dapat memiliki efek yang sama dengan minum secangkir kopi. Lain kali Anda tertawa setelah bangun, perhatikan bagaimana menyegarkan rasanya.

08. Percaya atau tidak, benar-benar ada ilmu untuk tertawa. Bahkan, ilmu tertawa dan efek itu pada tubuh disebut sebagai gelotologi.

09. Manusia bukan satu-satunya makhluk yang tertawa. Meskipun kurang jelas untuk mendeteksinya, banyak hewan juga mengalami sesuatu yang mirip dengan tawa. Mulailah perhatikan teman-teman berbulu Anda – Boleh jadi, mereka mungkin benar-benar akan menertawakan Anda setelah semua kejadian lucu.

10. Dalam studi yang melihat tawa, lebih sedikit pada orang dewasa dibandingkan anak-anak, ditemukan bahwa anak-anak cenderung tertawa sekitar tiga kali lebih banyak daripada orang dewasa. Berpikirlah seperti anak-anak dan belajarlah untuk menikmati diri sendiri sedikit!

Baca Juga : Fakta-Fakta WOW

15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui
15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui


11. Rata-rata orang tertawa sekitar 13 kali sehari. Anehnya, sangat sedikit dari tertawa itu karena lelucon atau tindakan yang disengaja. Lebih sering, kita menertawakan kejadian kebetulan atau hal-hal yang tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi lucu di tempat pertama.

12. Tertawa dapat membuat ikatan instan antara individu. Ketika Anda tertawa bersama sebuah kelompok atau dengan orang lain, kita merasa koneksi alami dengan orang-orang terssebut dan dapat mengurangi beberapa tekanan sosial yang berada di sekitar kita.

Baca Juga : Fakta-Fakta WOW

15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui
15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui


13. Sama seperti anak-anak yang tertawa lebih banyak dari orang dewasa, survei menunjukkan bahwa wanita cenderung tertawa sedikit lebih banyak dari rekan-rekan pria mereka. Mungkin wanita  adalah orang-orang yang mempunyai indra humornya sendiri!

14. Studi menunjukkan bahwa beberapa individu biasanya memberi peringkat"penampilan" yang tinggi ketika mencari pasangan hidupnya, tapi lebih banyak yang cenderung untuk menemukan orang yang tertawanya lebih menarik.


15. Tertawa benar-benar menular. Pernah bertanya-tanya mengapa acara televisi sering memainkan "tertawa track" setelah beberapa saat sangat lucu? Bahkan ketika kita tidak melihat di mana sumber tawanya berasal, hanya mendengar tawa bisa saja menular.

Demikianlah 15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui.. Mari Tertawa, dan Nikmati Hidup ini ... Jangan Lupa berlangganan Melalui Email untuk mendapatkan Artikel terbaru dari Segala Fakta...


Baca Juga : Fakta-Fakta WOW

Like and Share !!!

VIDEO :

Tag : 15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "15 Fakta Menarik tentang Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA