Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Kata-Kata Mutiara Terbaru Indra Saputra

Kata-Kata Mutiara Terbaru Indra Saputra - Kata-kata mutiara bagiku adalah cara mengekspresikan diri di twitter, karena di dalam kata-kata mutiara ada banyak yang dapat kita sampaikan, dari kata-kata bijak, kata-kata renungan, ataupun kata-kata pendidikan.


Berikut Kata-kata mutiara terbaru dari saya sendiri yang saya Copas dari twitter saya @RajaTimelineL4L.

Org yg tak suka ikut2an punya kehidupannya tersendiri, yang bisa jadi tak kan bisa dimengerti org lain. Yg ada mereka pada sok tahu.

Keren itu relatif, yg kita anggap keren belum tentu keren menurut org lain. Jadi tak mengapa, kalau ada yg bilang bahwa kita gak keren.


Lidah bisa menipu, namun tidak dengan usaha. Kelihatan sekali siapa yg mencintai kita, tanpa ucapanpun kita tahu kesungguhan cinta-nya kok.


Mencari teman itu gampang, yang susah adalah mencari teman yang benar-benar serasi dengan kepribadian kita, menerima keburukan kita.


Tak ada yang salah dengan bertambahnya usia, itu hal yg wajar. Yg salah dan tidak wajar apabila kita bertambah usia, kita tdk tumbuh dewasa.


Bisa jadi seseorang yang kita benci hari ini, malah menjadi penolong kita suatu saat nanti.


Lembutnya suara dan perangai wanitalah terkadang yang sering membuat pria jatuh cinta.


Orang yang benar-benar yakin bahwa Allah selalu bersamanya dan akan selalu membantunya, tidak ada yg dapat membuatnya takut.


Mungkin terkdg kita malas, tak mengapa, istirahat aja dulu.Tapi kalau terus2an malas, paksa agar tubuhmu tidak malas.


Jangan minder dengan seseorang yg lebih hebat dari kita, jadikan semua itu sebagai patokan, kekuatan, agar kita bisa seperti dia.


Pasrahkan diri, yakin dan serahkan semua hanya kepada-Nya, ketika kita benar2 sudah tidak sanggup melakukan apapun.


Mgp Tuhan menciptakan kita dari bayi dulu? Krn Tuhan ingin memberi kita pelajaran bahwa semuanya ber-proses, termasuk keberhasilan kita.


Yang membuat lemah bukanlah ketika tidak ada org yang menyemangati kita, tapi ketika kita yang tidak mau menyemangati diri sendiri.


Saat ada yg tidak suka, bukan berarti semuanya tidak suka kan? Kita tidak perlu ambil pusing hanya karena omongan negatif 1 atau 2 orang.


Kebanyakan dari kita bukan dilahirkan bodoh, tapi sengaja memperbodohkan diri sendiri.


Ada byk cara mengatasi stress, mendengarkan musik, menyendiri, ataupun mempertebal iman. Bukan malah mabuk2an, apalagi pakai narkoba.


Perasaan itu unik, meskipun tubuh kita di tengah keramaian sekalipun, hati kita bisa saja merasa sepi tanpa kehadiran seseorang.


Seseorang yang hanya mengandalkan modal tampang, akan kalah dengan orang yang mengandalkan otaknya.


Jika kau percaya kau punya kelebihan tersendiri, kau tidak akan cemburu jika orang lain punya kelebihan yang tidak kau miliki.


Orang yang hidupnya nyaman dan bahagia, biasanya mereka menjauhkan diri dari sikap iri dan sirik atas kehidupan orang lain.

Itulah Kata-kata Mutiara terbaru dari Indra Saputra. Tunggu kata-kata mutiara terbaru dari saya yang lainnya yah, hanya di BLOGGER JEMO LINTANK. 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Terbaru Indra Saputra"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA