loading...
loading...

Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye

Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye - Anda kenal dengan tarwis tere liye ?
ya !! tere liye ada penulis novel .. Saya sendiri juga pengemar berat darwi tere liye. Mengapa? Karena Karya-karya darwis tere liye itu super duper keren.

Berikut beberapa daftar-daftar dari novel ciptaaan darwis tere liye :

kata-kata mutiara dari novel darwis tere liye
HAFALAN SHALAT DELISA - Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye

kata-kata mutiara dari novel darwis tere liye
DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN - Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye

kata-kata mutiara dari novel darwis tere liye
BIDADARI-BIDADARI SURGA - Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye

kata-kata mutiara dari novel darwis tere liye
REMBULAN TENGGELAM DIWAJAHMU - Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye
kata-kata mutiara dari novel darwis tere liye
MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH - Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye

Itulah beberapa novel hasil ciptaaan darwis tere liye dan masih banyak lagi novel hasil ciptaaan beliau ..
jika ingin membeli novel beliau secara online silahkan cari kata " DARWIS TERE LIYE" di fb ..
entar ketemu sama fanspage beliau koq :)

Nah Darwis tere liye selain menciptakan Novel ada banyak kata-kata yang menginspirasi dan dapat menjadi bahan renungan untuk kita dari beliau. Mau tahu Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye ? Yuk langsung dibaca :

Jangan suka bilang hidup kita hampa. Kosong.
Karena coba dongakkan wajah ke atas, tatap langit. Sejak jaman dinosaurus hingga jaman android hari ini, itu langit sudah hampa. Benar-benar kosong.
Tetapi langit punya penghiburan, punya kegiatan yang indah, sesekali melintas awan, hujan, sesekali dihiasi pelangi, sesekali di penuhi titik bintang dan bulan. Maka indah sudahlah kehampaannya.
*Tere Liye

Pemilik nilai UN tertinggi seluruh Indonesia 2015 bilang: untuk persiapan UN, dia tidur cepat, kemudian bangun jam 23.00 hingga jam 3 subuh untuk belajar, lantas shalat malam.
Maka itulah kenapa dia bisa dapat nilai bagus. Belum lagi ikut belajar tambahan siang hari. Sekarang, anaknya sudah diterima lewat jalur khusus di Fakultas Kedokteran.
Jika nilai UN kita jelek, apalagi sampai nyontek biar bisa lulus, untuk kemudian menyalahkan sistem, mari kita bandingkan, apakah kita setangguh itu belajarnya? Jangan-jangan, mata kita juga melotot dari jam 20.00 hingga tengah malam, tapi yang dipelototi HP, bukan buku.Adik-adik sekalian, terutama yang masih remaja, teladan terbaik itu ada di sekitar kita, bahkan seusia dengan kalian. Maka, jangan contoh yang terlalu banyak alasan, ngeles, dsbgnya.
*Tere Liye 


Menunggu adalah pekerjaan untuk orang yang memiliki keyakinan.
Bahkan ketika yang ditunggu berkali2 tidak muncul, bahkan ketika situasi berganti menyebalkan, bahkan ketika orang lain sudah mengambil jalan lain, dia tetap yakin.
*Tere Liye 


*Kenapa Allah
Kenapa Allah membiarkan kezaliman
Hukum diputar balik
Kesalahan dan aib dicari-cari
Tapi pencuri besar dibiarkan berkeliaranSungguh bukan karena Allah tidak sayangTapi Allah memberikan kesempatanUntuk melihat, siapa yang berdiri di sanaSiapa yang berdiri di siniSiapa yang sesungguhnya memakai topeng dustaSiapa yang sebenarnya singa kebenaranKenapa Allah membiarkan orang jahat
Berkeliaran di sekitar kita
Menelan dan menghabisi sesukanya
Sedangkan yang lemah tak berdaya
Sungguh bukan karena Allah tidak pengasih
Tapi Allah memberikan tenggat waktu
Untuk menguji, siapa yang sebenarnya munafik
Siapa yang sebenarnya pembohong
Dan siapa yang memilih mengepalkan tangan
Meski lemah dan gentar, tapi tetap berdiri membela kebajikan
Karena bagi Allah,
Bumi ini hanya debu saja di tengah semesta alam
Manusia bahkan sepermilyar lebih kecil dibanding debu
Mudah saja menggulungnya
Habis. Binasa. Tidak tersisa
Dan sungguh
Jangan bersedih jika kalah
Tidak akan menangis meski tersudut
Tidak akan meratap meski dianiaya
La tahzan...
Sesungguhnya, kebahagiaan akan meliputi orang-orang yang beriman
Yang menegakkan amar ma'ruf nahi munkar.
*Tere Liye 

Saya kira ada benarnya juga, menikah itu tidak perlu pekerjaan tetap, penghasilan, mapan, dan sejenisnya. Yang diperlukan hanya cinta.
Nah, kalian punya cinta, kan? Kalau memang punya, maka ijinkan saya bertanya, lantas kenapa kalian belum punya pekerjaan tetap, penghasilan, mapan agar segera bisa menikah? Kenapa tidak sekolah yang baik, segera lulus, nilai bagus, dapat pekerjaan? Kan katanya punya cinta, harusnya itu cukup sebagai energi untuk kongkret mulai berubah.
Bukan malah pacaran melulu.*Tere Liye

Ciri cowok ganteng itu adalah dia selalu bisa memberikan kepastian kepada anak gadis orang; bukan bermain2 dengan perasaan dengan status tidak jelas.
-Tere Liye 

Kalau kita mendengarkan semua ucapan orang, maka dunia ini bisa jadi gelap gulita oleh asap hitam pikiran negatif.
--Tere Liye 

Jadilah seseorang yang: "Aku akan tetap menunggu. Tidak peduli kau datang atau tidak." untuk seseorang yang: "Aku akan pasti datang. Tidak peduli kau tetap di sini atau pun tidak."
Meski hingga detik ini kita tidak tahu siapa seseorang tersebut. Meski kita terlampau malu dengan harapan-harapan. Teruslah memperbaiki diri, besok lusa kita akan paham hakikat nasehat ini.
-Tere Liye 

“Cinta datang dari banyak pintu; sebagian besar dari kita datangnya lewat pintu mata, atau pintu telinga; sebagian lagi yang paham, menggunakan pintu berbeda.
Pintu hatinya.”
— Tere Liye 

Tidak perlu terburu-buru. Apalagi dalam urusan perasaan. Karena jikalau itu memang spesial, menunggu lama sekalipun itu tetap berharga.
Tidak perlu cemas apalagi takut. Apalagi dalam urusan perasaan. Karena jikalau itu memang sejati, kita tidak akan cemas walau sesenti, sejauh apapun pergi, dia akan kembali.
*Tere Liye 

"Kita tidak akan pernah menemukan orang yang benar2 memahami kita, tahu kebiasaan kita, mengerti semua tentang kita. Impossible.
Tapi kita bisa menemukan orang yg sungguh2 bersedia memahami kita. Dan itu lbh dari cukup, sepanjang kita jg sungguh2 bersedia memahaminya."
*Tere Liye 

Mencintai dalam diam adalah seperti menari takjim sendirian di antara kabut pagi di sebuah padang rumput yang megah dan indah. Dan meski tidak tersampaikan, tidak terucapkan, demi menjaga kehormatan perasaan, kita selalu tahu itu sungguh tetap sebuah tarian cinta.
Semoga besok lusa bisa menari bersama dalam ikatan yang direstui agama, dicatat oleh negara.
*Tere Liye 

Nah itulah Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye. Gimana ? dari tulisan-tulisan beliau saja sudah membuat kita merinding ya . Masih belum percaya bahwa kata-kata mutiara darwis tere liye itu keren, silahkan baca Artikel KATA-KATA MUTIARA DARI NOVEL DARWIS TERE LIYE

Tag : Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye, Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye, Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye, Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye, Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye



Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Kata-Kata yang Menginspirasi dari Darwis Tere Liye"

  1. Bagus ceritanya jadi ndak sah believe novelnya trims kasih kaka

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA