loading...
loading...

Tata Cara Membuat Blog Gratis

Tata Cara Membuat Blog Gratis - Hai sahabat BLOGGER JEMO LINTANK, kali ini admin membahas tentang Tata Cara Membuat Blog Gratis, sebenarnya Tata Cara Membuat Blog Gratis sudah di bahas dimana-mana, tapi karena banyak temen-temen yang bertanya tata cara membuat Blog Gratis, ya udah saya buat aja Artikel Tata Cara Membuat Blog Gratis :

Tata Cara Membuat Blog Gratis - Bagi yang sudah biasa pasti membuat Blog gratis itu mudah sekali, tapi untuk yang baru belajar Blog tak di pungkiri belajar blog itu lumayan susah.

Tata Cara Membuat Blog Gratis - Membuat Blog Gratis ada beberapa cara diantaranya dengan menggunakan Wordpress dan Blogger. Tapi karena saya ahli di bidang Blogger dan saya pikir Blogger itu lebih bagus, saya akan membuat Tata Cara Membuat Blog Gratis menggunakan Blogger.

Tata Cara Membuat Blog Gratis - Pertama-tama silahkan anda kunjungi web : www.blogger.com. Maka akan muncul tampilan seperti berikut :

Tata Cara Membuat Blog Gratis
Tata Cara Membuat Blog Gratis
Untuk yang baru membuat Blogger tampilannya biasanya kosong. Terus silahkan klik Blog baru, sesudah menekan tombol " blog baru " maka tampilannya akan seperti ini :

Tata Cara Membuat Blog Gratis
Tata Cara Membuat Blog Gratis
Silahkan isi Judul Blog yang ingin kamu buat . Misal judulnya " Tata cara membuat Blog Gratis " .

Tata Cara Membuat Blog Gratis
Tata Cara Membuat Blog Gratis
Lalu isi Alamat yang ingin kamu buat, contoh tataCaraMembuatBlogGratis.blogspot.com . Jika tampilannya bercentang tanda kali itu berarti alamat tersebut sudah ada yang memakainya, tapi jika bercentang seperti di bawah ini, itu berarti belum ada yang memakai alamat tersebut.

Tata Cara Membuat Blog Gratis
Tata Cara Membuat Blog Gratis

Lalu pilih template yang ingin kamu pakai, terus tekan tomblol " Buat Blog " . Dengan begitu blog gratis sudah kamu miliki.

Untuk membuat Postingan di Blogger silahkan klik Buat entri baru, gambarnya ada di bawah ini :


Tinggal di isi deh Judul dan artikel yang ingin kamu buat. ! Gimana ? Tata Cara Membuat Blog Gratis mudah kan ? Dan untuk membuat blog kita rame kamu bisa bergabung di komunitas ini Silahkan kunjungi blog temen-temen disana, agar blog kamu juga di kunjungi .

Oh iya selain ngeblog kamu juga ingin menghasilkan uang gak di internet ? Silahkan baca tata cara menghasilkan uang di internet disini dan disini .

Semoga artikel Tata Cara Membuat Blog Gratis di atas bermanfaat untuk temen-temen yang masih baru di dunia blog.

Tag : Tata Cara Membuat Blog Gratis, Tata Cara Membuat Blog Gratis, Tata Cara Membuat Blog Gratis, Tata Cara Membuat Blog Gratis, Tata Cara Membuat Blog Gratis Tata Cara Membuat Blog Gratis, Tata Cara Membuat Blog Gratis, Tata Cara Membuat Blog Gratis, Tata Cara Membuat Blog Gratis, Tata Cara Membuat Blog Gratis,Tata Cara Membuat Blog Gratis




Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

4 Responses to "Tata Cara Membuat Blog Gratis"

  1. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete
  2. kalo buat verifikasi blogsih gmn gan? maaf msih awan d blog. hehehe..
    This is really fascinating, You are an overly skilled blogger.
    I have joined your rss feed and look ahead to seeking extra of your fantastic post.
    Also, I've shared your site in my social networks

    Downlaod Musik INDONESIA

    lagu mp3 gratis

    ReplyDelete
  3. Nice Share..!!
    Mau Nguji nih Admin KOMUNITAS BLOGER.. Trtrik Ajakanya untuk saling Follow, Kunjungi, Saling Koment.
    Ane Tunggu Kunbal + Komenya.. http://fauzan-bachrie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Kalau saya biasanya membuat blog gratis di webhosting.web.id, dengan menggunakan sub domain di CPanel webhosting.web.id, silakan kunjungi langsung mumpung lagi gratis

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA