loading...
loading...

Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini

SAMBEL JENGKOL, TIGO MACAN YANG MENGGOYANG LIDAH PEMBUNUH SEL KANKER

SAMBEL JENGKOL,  TIGO MACAN YANG MENGGOYANG LIDAH PEMBUNUH SEL KANKER- Hai sahabat Blogger jemo lintank.Dulu saya pernah posting tentang jengkol yang bisa membunuh sel kanker, yuk kita baca lagi infonya :

SAMBEL JENGKOL,  TIGO MACAN YANG MENGGOYANG LIDAH PEMBUNUH SEL KANKER
SAMBEL JENGKOL,  TIGO MACAN YANG MENGGOYANG LIDAH PEMBUNUH SEL KANKER


ANDA DOYAN JENGKOL ?

Baca ya.. :• Ternyata JENGKOL merupakan buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10.000X lebih kuat dari KemoTerapi.• Spt diketahui, pohon jengkol dikenal varietas jengkol dan jengki. • Kita bisa konsumsi buah Jengkol dgn cara memakannya langsung sebagai lalapan, di jus, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dll.• Hal ini menghasilkan banyak kebaikan, tapi yang paling menarik adalah efek yang dihasilkan pada kista dan tumor. • Buah ini adalah obat yang terbukti melawan SEMUA JENIS KANKER. • Jengkol dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur terbukti dari baunya yg adikuat. Efektif terhadap parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & berguna sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup. • Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar dî dunia yg mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970, terungkap bahwa : Jengkol bisa MENGHANCURKAN SEL² GANAS dî 12 kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru² dan pankreas.• Senyawa buah ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi, biasanya digunakan dî dunia, memperlambat pertumbuhan sel kanker.• Dan bahkan yg lebih mencengangkan : jenis terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel² kanker ganas & tdk mempengaruhi sel² sehat. » Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street.Sebarkan berita baik ini, demi kesehatan kita semua -

Nah kali ini kita membahas sambel jengkol yang ternyata di dalam sambel jengkol juga bermanfaat untuk membunuh sel kanker , apa saja yang bisa membunuh sel kanker di dalam sambel jengkol ?
berikut penjelasannya

Tomat

Tomat Mengandung lycopene, antioksidan yang melawan radikal bebas penyebab kanker. Tomat juga mengandung vitamin C yang dapat mencegah kerusakan sel yang dapat menjadi kanker. Lycopene dipercaya dapat membunuh sel kanker di mulut dan peningkatan konsumsi lycopene dapat mengurangi resiko kanker payudara, prostat, pangkreas dan kanker kolateral.

Pedasnya cabai ternyata bisa membunuh sel kanker!

Zat bernama capsaicin yang membuat cabai terasa pedas ternyata tak hanya bisa membantu membakar lemak, tetapi juga membunuh sel kanker dan memperpanjang usia pasien kanker.

Penelitian sebelumnya mengungkap bahwa mengonsumsi makanan pedas bisa menurunkan tekanan darah, mengurangi kolesterol pada darah, dan mencegah penggumpalan darah. Zat yang menyebabkan rasa pedas juga bisa membuat sel kanker melakukan 'bunuh diri'. Selain itu, cabai juga diketahui bisa mencegah penyakit kanker.

Penelitian yang dilakukan pada tikus mengungkap bahwa capsaicin bisa membunuh sel tumor dan memperpanjang usia tikus hingga 30 persen. Hal ini bisa saja memiliki efek yang sama pada manusia, namun penelitian lebih lanjut perlu dilakukan oleh peneliti untuk mengetahui efeknya dengan lebih jelas.

Penelitian terbaru yang diterbitkan oleh Journal of Clinical Investigation menjelaskan bahwa capsaicin bisa membunuh sel tumor dan mencegah kanker usus. Peneliti menemukan bahwa reseptor TRPV1 bisa menekan pertumbuhan sel tumor dan mencegah kanker.

Meski begitu, bukan berarti Anda harus mengonsumsi cabai atau makanan pedas dalam jumlah yang banyak. Terlalu banyak mengonsumsi cabai juga bisa memberi efek buruk pada pencernaan.

CABE + TOMAT + JENGKOL = SAMBEL JENGKOL, TRIO MACAN PEMBUNUH SEL KANKER, UDAH ENAK BERMANFAAT LAGI
HAHA

SEMOGA BERMANFAAT ^_^

Tag : SAMBEL JENGKOL,  TIGO MACAN YANG MENGGOYANG LIDAH PEMBUNUH SEL KANKER, SAMBEL JENGKOL,  TIGO MACAN YANG MENGGOYANG LIDAH PEMBUNUH SEL KANKER, SAMBEL JENGKOL,  TIGO MACAN YANG MENGGOYANG LIDAH PEMBUNUH SEL KANKER, SAMBEL JENGKOL,  TIGO MACAN YANG MENGGOYANG LIDAH PEMBUNUH SEL KANKER, SAMBEL JENGKOL,  TIGO MACAN YANG MENGGOYANG LIDAH PEMBUNUH SEL KANKER, SAMBEL JENGKOL,  TIGO MACAN YANG MENGGOYANG LIDAH PEMBUNUH SEL KANKER

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya: