loading...
loading...

Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini

4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI | Selalu Update Berita terheboh


Setiap hari selalu ada berita-berita terbaru baik dari televisi, radio, koran, maupun internet .
dan dari setiap berita tersebut biasanya selalu ada berita yang paling menghebohkan masyarakat hingga sering dibicirakan dimana-mana.

setelah saya membaca semua berita di jejaring sosial terutama di merdeka.com, maka berikut 4 BERITA TERHEBOH MINGGU ini versi BLOGGER JEMO LINTANK :

UPDATE BERITA TERHEBOH MINGGU INI YANG TERBARU ADA DISINI 

  •  BERITA TERHEBOH MINGGU INI 1
Foto menteri Susi gendong orangtua naik pesawat baru bikin heboh

4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI
4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sedang ramai jadi perbincangan di media sosial. Setelah kemarin ramai yang membandingkan Susi dengan Ratu Atut dan Tri Rismaharini, kini beredar lagi foto Susi yang bikin heboh.

Dalam foto yang beredar di media sosial tersebut, Susi tampak menggendong seorang wanita tua yang disebut-sebut sebagai ibunya. Susi menggendong wanita itu melintasi landasan pacu lalu mendudukkan ibunya di kursi pesawat baru maskapai Susi Air miliknya.

Foto tersebut menuai pujian dari para netizen. Mereka mengaku terharu melihat apa yang dilakukan Susi pada orangtua.

"Jalan rezeki dibuka dengan bakti kita pada orangtua," tulis seorang netizen.

Yang lain menulis "Sungguh berbakti pada orangtua. Tak heran Ibu Susi bisa sukses seperti ini. 
DAN berita dari ibu susi menjadi BERITA TERHEBOH MINGGU INI .


Perjuangan ibu bebaskan anak dibui gara-gara bully Jokowi

4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI
4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI
Muhammad Arsad yang mengunggah foto editan seronok Jokowi dengan Megawati Soekarnoputri ditangkap polisi. Tukang tusuk sate itu dianggap melanggar UU ITE dan UU Pornografi.

Dirtipideksus Mabes Polri Brigjen Kamil Razak mengatakan Arsad mengunggah foto tersebut dengan akun Facebook Arsyad Assegaf. Arsad dibekuk pada 23 Oktober lalu di rumahnya Kramatjati, Ciracas, Jakarta Timur.

"Tak hanya itu Polri juga melapisi dengan UU KUHP Pasal 310, 311 soal pencemaran nama baik," kata Kamil di kantornya, kemarin.

Ibu Arsad, Mursida memohon agar anaknya dibebaskan. Dia menegaskan jika sang anak hanya ikut-ikutan dan tidak mendukung salah satu calon saat pemilihan presiden lalu.

baik di twitter, facebook , google plus dan sosial media lainnya berita tentang kasus penjual sate yang mengedit foto jokowi ini banyak dibicarakan. maka berita ini masuk kategori BERITA TERHEBOH MINGGU INI


  • BERITA TERHEBOH MINGGU INI 3

Tak terima Fatimah menang, mantu dan anak ajukan banding

4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI
4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI
Nurhakim, pria yang menggugat ibu mertuanya sendiri, Fatimah (90), sebesar Rp 1 miliar atas kasus sengketa tanah mengajukan banding atas putusan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kamis (30/10).

Kuasa hukum Nurhakim, M Singarimbun, usai persidangan mengatakan pengajuan banding dilakukan karena pihaknya memiliki hak atas tanah tersebut. Selain itu, putusan majelis hakim pun berbeda dari gugatan yang diajukannya.

Sebab, majelis hakim menilai ada dua pokok perkara dalam satu gugatan sehingga gugatannya tidak diterima.

"Buktinya sertifikat tanah tersebut masih atas nama klien kami. Putusan hakim juga sangat berbeda sekali dengan gugatan yang kita ajukan. Dalam gugatan tersebut ada wanprestasi, padahal kita mengajukan kasus perbuatan melawan hukum, yakni Fatimah menempati tanah milik klien kami tanpa izin," tuturnya.

Oleh karena itu, pihaknya masih memiliki keyakinan jika banding yang akan diajukannya tersebut dapat diterima dan menjadi pertimbangan hakim. "Dari awal sidang, kami sangat yakin menang. Hakim jangan sampai terbawa opini tetapi semestinya menegakkan putusan yang sebenarnya," ujarnya.

" wuih banyak yang menghujat tentang anak durhaka ini hingga selalu dibicarakan di media sosial hingga akhirnya berita tentang anak durhaka tsb masuk ke kategori BERITA TERHEBOH MINGGU INI "

  • BERITA TERHEBOH MINGGU INI ke 4

JK hingga kepala daerah komentari kasus tukang sate hina Jokowi

4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI
4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI
Muhamad Arsad (Imen) harus merasakan dinginnya tinggal di balik jeruji besi. Ulah isengnya mengunggah foto editan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di akun Facebook miliknya, berbuah jemputan polisi, Senin (20/10).

Kemarin, Imen dikabarkan sakit dan mengharuskannya mendapat perawatan di RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Sakitnya Imen ditengarai karena depresi selama tinggal di penjara.

Kasus Imen juga mengundang pro kontra dari sejumlah pihak. Ada yang mengkritik Mabes Polri, ada juga yang berkomentar sebaliknya. Bahkan hingga Wapres Jusuf Kalla (JK) pun ikut berkomentar.

Wapres JK menilai setiap pelanggaran hukum harus ditindak tegas, terlepas dari apapun profesi pelaku pelanggaran hukum tersebut.

"Kalau orang melanggar, penjual sate, penjual mobil, penjual kain, kan tidak bisa dibedakan, orang melanggar. Enggak ada hubungan penjual satenya, yang dilihat pelanggarannya," ucap JK di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (30/10).

Meski yang bersangkutan sudah meminta maaf, lanjut JK, proses hukum tetap harus berjalan. "Minta maaf secara personal itu maaf, tapi hukum kan tidak bisa orang minta maaf, nanti kalau kau ada masalah, suruh orang minta maaf, akhirnya bisa lagi (mengulangi perbuatan), tidak boleh," tegas JK.

" bukan hanya jk dan kepala daerah, banyak dari masyarakat pun menilai bahwa hukum harus tetap dijalankan . dan komentar2 tsb akhirnya menjadi BERITA TERHEBOH MINGGU INI "


Itulah 4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI . semoga tidak ada berita heboh yang jelek lagi.
dan semoga lain kali berita hebohnya tentang prestasi atau berita positif lainnya :)
maju terus indonesia ^_^

tag : BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI


2 Update Berita Terheboh Minggu Ini ( 25/2/2015 ) : 

 - Berita Terheboh yang pertama :

Meme Polwan Bersedih Bikin Heboh

BANDUNG – Masyarakat khususnya netizen dihebohkan dengan munculnya gambar-gambar lucu atau meme seorang anggota Polisi Wanita (Polwan) dengan tulisan tema berbeda.

Gambar tersebut menunjukkan seorang Polwan dengan mimik muka sedih berlatar hitam dengan tulisan ‘Disitu Kadang Saya Merasa Sedih’. Namun seiring waktu, tulisan tersebut ditambahkan dengan tulisan-tulisan lain sesuai dengan tema atau moment yang ada.

Dari penelusuran Okezone, meme tersebut adalah potongan gambar dari sebuah tayangan televisi nasional. Namun video tersebut melekat di masyarakat lantaran sering diputar saat iklan program yang menayangkan sang Polwan tengah berbicara ‘Di situ Kadang Saya Merasa Sedih’ dengan mata berkaca-kaca.

Seiring waktu gambar tersebut semakin banyak dan beragam, berikut beberapa kata-kata dari meme yang tengah populer di masyarakat:

“Kalau ada yang nanya kapan wisuda? Di situ kadang saya merasa sedih.”
“Lagi senang-senang tiba-tiba inget besok senin. Di situ kadang saya merasa sedih.”
“Bentar lagi valentine, mau ngasih cokelat tapi enggak punya pacar. Di situ kadang saya merasa sedih.”
“Nungguin SMS dari gebetan, tahunya yang masuk SMS dari operator.
Di situ kadang saya merasa sedih.”

Masih banyak lagi tulisan yang berada pada meme yang tengah booming tersebut Sehingga menjadi Berita tergeboh minggu ini. Bahkan dengan mudah masyarakat pun bisa mengubah sendiri tulisan dengan membuatnya di salah satu web penyedia jasa edit gambar.

Inilah foto-foto dari polwan yang bikin heboh

 
BERITA TERHEBOH MINGGU INI
BERITA TERHEBOH MINGGU INI

 - Berita Terheboh Minggu ini yang kedua

Aksi 'Koin untuk Australia' terus digulirkan

 
BERITA TERHEBOH MINGGU INI
BERITA TERHEBOH MINGGU INI


Pernyataan Perdana Menteri Australia, Tony Abbott yang dianggap mengkaitkan bantuan Australia dalam bencana tsunami di Aceh 2004 dengan persoalan hukuman mati di Indonesia, terus menuai protes di Indonesia sehingga menjadi berita terheboh minggu ini.

Sementara, warga Australia secara umum masih mempertanyakan sikap Indonesia yang akan menghukum mati dua warga Australia, walaupun mereka tidak setuju dengan pernyataan Tony Abbott tersebut.
Di Jakarta, hari Minggu (22/02) kemarin, aksi simbolis berupa pengumpulan koin untuk diberikan kepada pemerintah Australia digelar oleh sekelompok orang di sela-sela acara car free day di bundaran Hotel Indonesia.

"Karena hitungan kita, kalau 100 juta warga Indonesia menyumbang 10 koin uang saja, itu satu Triliun. Kita bisa kembalikan kepada mereka (Australia)," kata Andi Sinulingga, pimpinan aksi protes 'Koin untuk Australia'.

Sebelumnya, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (Kammi) Aceh menggelar aksi pengumpulan koin sebagai protes atas pernyataan Abbott tersebut, sejak Sabtu (21/02) lalu.

Aksi protes berupa pengumpulan uang koin ini juga marak di media sosial yang ditandai kehadiran ribuan tagar #CoinForAustralia dan juga #KoinUntukAustralia.

Sikap warga Australia

Sementara, masyarakat Australia secara umum masih mempertanyakan sikap Indonesia yang masih mempraktekkan hukuman mati, termasuk yang akan dialami oleh dua warga Australia.
Sejauh ini, otoritas hukum Indonesia mengatakan, mereka akan tetap mengeksekusi mati dua warga Australia Andrew Chan dan Myuran Sukumaran dalam kasus penyelundupan narkoba, selain beberapa warga Indonesia serta warga negara lainnya.
"Sikap kebanyakan orang Australia merasa tidak boleh ada hukuman mati," kata pengamat masalah Asia Tenggara dan Asia Pasifik dari Australian National University, James Fox, kepada wartawan BBC Indonesia, Heyder Affan, Minggu (22/02) petang, melalui sambungan telepon.

James Fox menganalisa, perselisihan soal hukuman mati ini akan menganggu hubungan dua negara dalam jangka pendek, karena Australia-Indonesia bersikukuh mempertahankan "prinsipnya masing-masing" dalam soal hukuman mati.
Namun demikian, menurutnya, masyarakat Australia cenderung tidak setuju dengan pernyataan Perdana menteri Tony Abbott yang mengingatkan lagi soal bantuan Australia dalam bencana tsunami Aceh 2004.

Pernyataan Abbott dikoreksi

Lagipula, demikian James, pernyataan Tony Abbott tersebut kemudian dikoreksi dan diluruskan oleh seorang pejabat pemerintah Australia lainnya.
"Dia (Abbott) mungkin bicara salah dan dianggap salah oleh pemerintah Australia," kata James Fox.

Pelaksanaan dan rencana hukuman mati terhadap warga asing terkait kasus penyelundupan narkoba, sebelumnya telah diprotes oleh pemerintah Brasil dengan menolak menerima dubes Indonesia untuk Brasil.

Indonesia kemudian membalasnya dengan menarik pulang duta besarnya dan memanggil duta besar Brasil untuk Indonesia sebagai bentuk protes atas sikap terbaru pemerintah Brasil tersebut.
Warga Brasil Marco Archer dihukum mati pada tanggal 17 Januari setelah dihukum bersalah melakukan perdagangan narkoba. Warga Brasil lainnya, Rodrigo Gularte, dijadwalkan dieksekusi dalam waktu dekat. (www.bc.co.id ) Kita lihat saja apa perkembangannya nanti :)

Itulah update 2 Berita terheboh minggu ini pada (25/2/2015 ) Nantikan update-update berita berita terheboh Ala Blogger jemo lintank lainnya ya :) Bye

update Berita terheboh minggu ini  Pada 27 November 2015

  • ISIS Menggemparkan dunia
4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI
4 BERITA TERHEBOH MINGGU INI

Setelah Serangan Paris, AS Ditekan Hancurkan ISIS

Washington, CNN Indonesia -- Serangan teroris di Paris tampaknya akan memicu reaksi militer global terhadap ISIS, setelah aksi serangan udara pimpinan AS selama lebih dari satu setengah tahun gagal mengendalikan kelompok yang sekarang terbukti menjadi ancaman dunia.

Amerika Serikat, yang sejak lama dituding mengambil pendekatan bertahap melawan ISIS, kini mendapat tekanan politik di dalam dan di luar negeri untuk bertindak lebih jauh. Akibatnya, negara ini diperkirakan akan mempelajari upaya meningkatkan kampanye melawan ISIS, termasuk menambah serangan udara.

Para pejabat AS mengatakan negaranya terutama akan meminta sekutu Eropa dan Arab untuk meningkatkan partisipasi militer dalam perang di Irak dan Suriah.

Namun, belum jelas apakah Paris dan Washington akan bersedia memperluas cakupan keterlibatan militer mereka secara radikal, mengingat ada keengganan mendalam untuk terlibat dalam perang di darat di wilayah Timur Tengah. 

Tetapi Presiden Barack Obama dalam beberapa bulan terakhir telah mengemukakan komitmen lebih pada pertempuran ini, sementara anggota Kongres dan para pakar terorisme akan memandang serangan di Paris sebagai faktor yang memperkuat argumentasi mereka agar ada penambahan kekuatan militer.

ISIS telah menyatakan bertanggung jawab atas serangan di Paris (13/11) yang menewaskan 129 orang ini. Serangan itu adalah serangan paling berdarah di Perancis sejak Perang Dunia II berakhir.

Dalam dua minggu terakhir, ISIS telah mengklaim bertanggung jawab atas sejumlah serangan besar.

Dua serangan bom bunuh diri di wilayah Muslim Syiah Beirut, Lebanon yang menewaskan 43 orang. Dan ketika pesawat penumpang Rusia dengan 224 penumpang jatuh di Semenanjung Sinai, Mesir.

Senator Dianne Feinstein, petinggi partai Demokrat di Komite Intelijen Senat AS, mengatakan semakin terlihat jelas bahwa strategi serangan udara terbatas yang dikombinasikan dengan dukungan pasukan darat di Irak dan Suriah dari Presiden Obama "tidak cukup untuk melindungi negara kami dan sekutu kami."

"Pertempuran dengan cepat menyebar ke luar Irak dan Suriah. Dan itu sebabnya kita harus melakukan pertempuran di wilayah itu," kata Feinstein.

Bruce Riedel, mantan pakar CIA untuk Timur Tengah yang pernah menjadi penasehat Obama, mengatakan serangkaian serangan baru-baru ini telah membungkam seluruh perdebatan apakah ISIS akan memusatkan perhatian pada perang di Irak dan Suriah.

"Ini menjadi satu faktor pengubah dalam hal itu: ada pihak yang berdebat apakah ISIS akan tetap memusatkan perhatian di wilayah mereka - atau memperluas ke tingkat global. Menurut saya perdebatan itu sekarang sudah selesai," kata Riedel.  

Perancis, yang menggambarkan serangan di Paris itu sebagai aksi perang, bisa dengan cepat meningkatkan peran sertanya dalam serangan udara ke sasaran ISIS.

Bahkan sebelum serangan di Paris ini, Perancis telah mengumumkan bahwa kapal induk satu-satunya milik negara itu, Charles de Gaulle, akan dikerahkan ke Timur Tengah dan akan tiba pada 18 November.

"Hanya dalam beberapa hari kapal induk Perancis berlayar menuju Teluk Persia untuk mulai mengerahkan jet tempur mereka untuk mengebom ISIS," kata Martin Reardon, mantan pejabat FBI.

"Menurut saya Perancis akan lebih terlibat."

Baru bulan lalu Obama menyetujui pengerahan pasukan operasi khusus AS ke Suriah untuk bekerja sama dengan para pejuang oposisi di darat. Hal ini sebelumnya ditentang.

Obama juga mengerahkan lebih banyak pesawat tempur AS ke pangkalan militer di Incirlik, Turki.

Para pejabat AS mengatakan masih dalam pembicaraan dengan sekutu, termasuk negara-negara Arab, untuk meningkatkan peran mereka dalam serangan udara.

Sementara itu, perundingan terkait pengerahan pasukan operasi khusus sekutu di Irak dan Suriah, masih terus berjalan.

Riedel dan sejumlah mantan pejabat AS mengatakan satu jalan cepat AS dan sekutunya menekan ISIS adalah meningkatkan tekanan pada kepemimpinan kelompok itu.

Tekanan semacam ini terus meningkat melalui serangan-serangan tepat sasaran dalam beberapa bulan.  

Di hari serangan Paris, AS melakukan operasi untuk membunuh pemimpin ISIS di Libya. Sehari sebelumnya, negara ini mengumumkan kematian satu sasaran yang lebih merupakan simbol ISIS, yaitu mensasar "Jihadi John" yang pernah memanas-manasi Barat dalam video eksekusi sandera.

Para pejabat AS mengatakan serangan semacam ini memperlihatkan bahwa AS bisa memperluas medan pertempuran.

"Yang terjadi sekarang adalah mengejar ISIS di tempat manapun mereka bisa digempur," kata satu pejabat AS.

Namun sejauh ini, AS masih menahan diri dari aksi pengeboman gedung markas ISIS di ibukota de fakto kelompok itu di Raqqa, Suriah.

Hal ini menurut sumber Reuters disebabkan karena risiko jatuh korban sipil dalam jumlah besar.

Masih harus dilihat apakah aksi menahan diri ini akan terus berjalan, dan apakah pemerintah Obama akan secara umum melonggarkan peraturan serangan udara yang menurut Kongres dan pihak lain terlalu terbatas.

UPDATE BERITA TERHEBOH MINGGU INI YANG TERBARU ADA DISINI

Tag : BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI, BERITA TERHEBOH MINGGU INI

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya: