Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta Menarik Tentang Sandiaga Uno Untuk Disimak

Fakta Menarik Tentang Sandiaga Uno Untuk Disimak – Hai sahabat segala fakta, artikel kali ini akan membahas tentang fakta menarik Sandiaga Uno. Yuk, langsung dibahas :

Fakta Menarik Tentang Sandiaga Uno Untuk Disimak
Fakta Menarik Tentang Sandiaga Uno Untuk Disimak 



Dilansir dari biografipedia.com berikut ini fakta-fakta menarik Sandiaga Uno :

Fakta 1 : Sandiaga Uno Merupakan salah satu pengusaha terkaya di Indonesia.

Fakta 2 : Sandiaga Uno Selain menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, juga masuk dalam deretan orang terkaya di indonesia.

Fakta 3 : Sandiaga Uno Lahir pada tanggal 28 Juni 1969 Di Rumbai, pekanbaru, yang memiliki darah keturunan dari Gorontalo.

Fakta 4 : Ayahnya Sandiaga Uno Merupakan karyawan di perusahaan Caltex di riau, dan pindah ke Jakarta pada tahun 1970-an bersama keluarganya.

Fakta 5 : Sandiaga Uno Merupakan sosok yang cerdas, terbukti dari historis pendidikan beliau.

Fakta 6 : Sandiaga Uno Berkuliah di luar negeri, tepatnya di Kansas, Amerika Serikat, di Whicita state University dengan lulus predikat Cum Laude.

Fakta 7 : Tahun 1990, Sandiaga Uno Mengalawi kariernya di Bank Summa.

Fakta 8 : Selang satu tahun bekerja di Bank Summa, Sandiaga Uno mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di George Washington University Amerika serikat. Dan lulus dengan IPK 4.00.

Fakta 9 : Tahun 1993, Sandiaga Uno kembali melanjutkan karier di Seapower Asia Investment  Limited di singapura sebagai Manager Investasi sekaligus Mp Holding Group.

Fakta 10 : Tahun 1997, Sandiaga Uno berhenti bekerja di perusahaan NTI Resources ltd karena perusahaannya bangkrut.

Fakta 11 : Tahun yang sama yaitu 1997, Sandiaga Uno bersama teman SMA-nya mendirikan perusahaan di bidang keuangan bernama PT Recapital Advisors.

Fakta 12 : Beberapa tahun kemudian, Sandiaga Uno bersama temannya kembali mendirikan perusahaan investasi bernama PT Saratoga Investama Sedaya.

Fakta 13 : Tahun 2005-2008, Sandiaga Uno menjadi ketua HIPMI (Himpunan pengusaha muda indonesia) dan juga ketua UMKM (Usaha Mikro kecil dan menengah).

Fakta 14 : Sandiaga Uno memasuki dunia politik yang diawali sebagai Wakil ketua Dewan partai Gerindra.

Fakta 15 : Tahun 2013, Sandiaga Uno Terpilih menjadi ketua umum PRSI.

Fakta 16 : Tahun 2017 bersama Anies Baswedan, Sandiaga Uno menjabat sebagai Ketua dan Wakil Ketua Gubernur DKI.

Fakta 17 : Prinsip Sandiaga Uno Adalah Keberanian dan Optimisme Dalam memandang masa depan menjadi kunci pembuka jalan untuk meraih kesuksesan.

Fakta 18 : Sandiaga Uno menyatakan bahwa hidup harus memiliki target. Karena tanpa target, pencapaian yang ingin diraih akan sulit terwujud.

Demikianlah Fakta Menarik Tentang Sandiaga Uno Untuk Disimak. Nantikan terus fakta-fakta keren lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Menarik Tentang Sandiaga Uno Untuk Disimak "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA