Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta-Fakta Menarik Akan Buah Sirsak Untuk Obati Berbagai Penyakit


Fakta-Fakta Menarik Akan Buah Sirsak Untuk Obati Berbagai Penyakit – Hai sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Fakta Buah Sirsak nih. Di Indonesia, buah sirsak sendiri merupakan buah yang gampang ditemukan dan juga harganya yang murah meriah, selain itu buah sirsak juga banyak digemari, selain rasanya yang manis-manis asem atau segara, buah sirsak sendiri diketahui banyak mengandung berbagai vitamin dan manfaat. Rupanya, Buah Sirsak dapat juga dijadikan sebagai obat alami, loh.

Fakta-Fakta Menarik Akan Buah Sirsak Untuk Obati Berbagai Penyakit
Fakta-Fakta Menarik Akan Buah Sirsak Untuk Obati Berbagai Penyakit



Berikut Ini Fakta-Fakta Menarik akan buah sirsak untuk obati berbagai penyakit :

Fakta 1 : Obati Ambeien

Bagi penderita Ambeien, sirsak bisa dijadikan sebagai obat alami, cara penggunaanya adalah siapkan buah sirsak yang sudah matang, peras untuk diambil saripatinya sebanyak satu gelas, dan diminum 2 kali sehari pada saat pagi dan sore hari.

Fakta 2 : Sakit Kandung Air Seni

Buah Sirsak juga dapat mengobati sakit pada kandung air seni, cara penggunaanya adalah siapkan buah sirsak setengah matang, dan gula serta garam secukupnya. Ketiga bahan yaitu buah sirsak yang sudah dipotong-potong dan dikupas, plus gula dan garam dimasak menjadi seperti kolak, lalu dimakan selama 1 kali sehari selama satu minggu.

Fakta 3 : Bayi mencret

Jika Bayi tengah mengalami mencret-mencret mengobatinya dengan buah sirsak juga bisa, cara penggunaanya adalah siapkan buah sirsak yang sudah matang, lalu peras untuk diambil saripati buah sirsaknya, diminumkan ke bayi sebanyak 2-3 sendok makan.

Fakta 4 : Sakit Pinggang

Untuk mengobati sakit pinggang, bukan buah sirsak yang diperlukan daunnya, cara penggunaanya adalah siapkan 20 lembar daun sirsak, lalu direbut menggunakan 5 gelas air hingga mendidih sampai airnya tersisa menjadi 3 gelas saja, diminum sehari sekali sebanyak 3/4 gelas.

Fakta 5 : Bisul

Bisul juga bisa diobati dengan tanaman sirsak, untuk mengobati bisul juga menggunakan daun sirsak, cara penggunaanya adalah ambil daun sirsak yang masih mudah secukupnya, dan langsung ditempelkan di tempat yang terkena bisul.

Fakta-fakta akan manfaat sirsak di atas belum diuji secara klinis, namun ada baiknya mencoba yang alami-alami, kan?

Demikianlah, Fakta-Fakta Menarik Akan Buah Sirsak Untuk Obati Berbagai Penyakit. Nantikan terus fakta-fakta menarik lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta-Fakta Menarik Akan Buah Sirsak Untuk Obati Berbagai Penyakit"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA