loading...

8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan

8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan - Para gangster adalah anggota organisasi kriminal yang dikenal karena kegiatan ilegal mereka, khususnya penyelundupan obat bius, perjudian, pembajakan, dan pembunuhan. Selama beberapa dekade, kelompok-kelompok ini telah aktif di beberapa negara, terutama di Eropa, Asia, Amerika Serikat, dan Amerika Latin. Sebagian besar gangster ini menjadi terkenal karena beratnya kejahatan mereka: jumlah narkoba yang mereka selundupkan, kekayaan yang mereka kumpulkan, dan pembunuhan mereka yang kejam, kadang-kadang bahkan sangat tinggi. Berikut adalah 8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan :

1. Jack Diamond

8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan
Jack Diamond. Foto : Wikipedia


Gangster asal Irlandia, Jack Diamond, yang lebih dikenal sebagai "Gentleman Jack," adalah seorang penipu yang operasinya sebagian besar terfokus di Philadelphia. Dia adalah teman dekat gangster dan penjudi terkenal lainnya, Arnold Rothstein. Ketika dia mengawasi penjualan minuman keras di Manhattan, Diamond mengalami konflik dengan Dutch Schultz dan geng-geng kota lainnya. Dia juga terlibat dalam serangkaian penculikan di Manhattan, termasuk James Duncan. Dia meninggal setelah ditembak oleh musuh-musuhnya di tempat persembunyiannya di Albany, New York, pada tahun 1931.

2. Tom Devaney

8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan
Tom Devaney. Foto : Pinterest


Seorang mafia yang tinggal di New York, Tom Devaney adalah orang di balik arus antara mafia mafia Spillane dan keluarga kejahatan Genovese pada tahun 1960 dan 70-an. Dia juga memimpin perang geng melawan James Coonan, seorang mafia dan pemeras Amerika Irlandia di Manhattan. George Barone, bersama dengan seorang pria bersenjata bernama Joe "Mad Dog" Sullivan, membunuh Tom Devany di Midtown Manhattan pada tahun 1976 sebelum membunuh Spillane pada tahun berikutnya.

3. James Coonan

8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan
James Coonan.


Seorang mafia dan pemeras Irlandia-Amerika yang digunakan untuk beroperasi di New York, Manhattan, James "Jimmy C" Coonan menjadi gangster dan mengatur kru kriminalnya sendiri yang sangat kuat untuk membalas dendam ayahnya, yang diculik, dipukuli, dan dibunuh oleh orang lain. dikenal mafia di tahun 1960-an, Mickey Spillane. Dia dijatuhi hukuman 75 tahun penjara setelah dia terbukti bersalah karena membunuh Harold Whitehead.

4. Dawood Ibrahim

8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan
Foto : Indiantoday.in


Orang di balik sindikat kejahatan terorganisir India yang dijuluki sebagai D-Company, Dawood Ibrahim saat ini mengepalai kerajaan besar yang tidak sah di India. Ia diyakini telah mendalangi, membiayai, dan mengatur pengeboman Bombay tahun 1993, serangkaian 13 ledakan bom di Mumbai yang menyebabkan sekitar 250 korban dalam setiap serangan. Dia dulunya memiliki hubungan erat dengan almarhum Osama Bin Laden dan saat ini merupakan orang yang paling dicari di India.

5. The Kray Brothers

8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan
8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan. Foto : Huffington Post


Reginald "Reggie" Kray dan Ronald "Ronnie" Kray adalah saudara kembar dan gangster Inggris yang mengatur serangkaian kejahatan terorganisir di London Timur. Mereka terutama terlibat dalam perampokan besar-besaran, penyerangan, pembakaran, raket perlindungan, serta pembunuhan penjahat terkenal, Jack “The Hat” McVitie, dari London. Meskipun mereka adalah salah satu gangster yang paling ditakuti pada masa itu, si kembar menjadi selebritas AS pada tahun 1960 dengan kesediaan mereka untuk berbagi cerita dalam wawancara, buku, dan film.

6. Demetrius Flenory

8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan
Black Meech Foto : Wikipedia


Dikenal sebagai "Black Meech" di beberapa kalangan di Atlanta, Demetrius Flenory adalah di antara dua pendiri Black Mafia Family, sebuah organisasi perdagangan narkoba besar yang beroperasi di Detroit sebelum ekspansi ke Atlanta dan Los Angeles. Dia dihukum karena menyelundupkan kokain di seluruh Amerika Serikat selama hampir dua dekade dan diidentifikasi sebagai salah satu pedagang narkoba dengan penghasilan tertinggi dalam sejarah negara itu. Dia saat ini menjalani hukuman 30 tahun karena menjalankan perusahaan kriminal yang berkelanjutan.

7. Joaquin Guzman

Joaquin Guzman Foto : latintimes.com

Raja narkoba Meksiko, Joaquin Archivaldo Guzman Loera memimpin Sinaloa Cartel, sebuah kelompok sindikat kejahatan dan perdagangan narkoba terorganisir yang digunakan untuk beroperasi di Meksiko pada akhir abad ke-20. Kartel itu juga dikenal sebagai Organisasi Guzman-Loera, dinamai sesuai dengan pemimpinnya. Dia adalah salah satu orang paling berkuasa di dunia dari sekitar 2009 hingga 2016 ketika dia ditangkap dan diekstradisi ke AS. Perkiraan kekayaan bersihnya pada tahun 2016 kira-kira $ 4 miliar, dan pada satu titik Majalah Forbes mencapnya sebagai "pengedar narkoba paling kuat di dunia."

8. James Burke

8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan
8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan. Foto : Wikipedia


Dikenal sebagai "The Irishman," gangster asal Irlandia, James Burke, adalah kepala keluarga kejahatan Luchesse pada tahun 1970-an dan dituduh terlibat dalam pembunuhan brutal terhadap beberapa orang pada saat itu. Dia diyakini menjadi dalang di balik perampokan Lufthansa, perampokan luas yang terjadi di Bandara Internasional John F. Kennedy pada 1978, yang membuatnya mendapatkan sekitar $ 2 juta.

Demikianlah 8 Fakta Menarik Tentang Gangster yang sangat terkenal. Nantikan terus fakta-fakta keren lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "8 Fakta Tentang Gangster Yang Sangat Terkenal Dan Menghebohkan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...