Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

10 Fakta Menarik Tentang Karakter Denki Dalam Anime Boruto

10 Fakta Menarik Tentang Karakter Denki Dalam Anime Boruto - Hai sahabat Segala Fakta, kali ini kita akan membahas tentang Anime Boruto nih. Kamu pasti sudah tahu dong tentang Anime Boruto? Yups, Boruto adalah anime yang bercerita tentang anaknya Naruto. Berikut kita membahas tentang Fakta Karakter dari Denki dulu ya. Disimak yuk :

Foto : http://naruto.wikia.com
Fakta 1 : Denki adalah anak laki-laki yang agak pemalu dan dia tidak mampu membela dirinya sendiri.

Fakta 2 : Denki mengatakan bahwa dia ingin membela ayahnya agar dia bisa belajar dan menjadi apa yang diinginkannya.

Fakta 3 : Denki adalah anak yang cukup cerdas, menunjukkan keterampilan yang cukup dengan komputer sehingga ia mampu meretas sistem keamanan Akademi.

Fakta 4 : Dia tampaknya terampil menggunakan teknik penyegelan tetapi dia tidak dapat menggunakannya secara efektif karena cadangan chakra kecilnya. Namun, ia dapat menebus ini dengan menggunakan Ninjutsu Kerjasama dapat menggunakan keduanya untuk membatasi gerakan seseorang dan memperluas kekuatan ini bersama dengan sesama pengguna

Fakta 5 : Nama Denki, ketika ditulis sebagai 電 気, berarti "listrik". Nama belakangnya, yang secara harfiah berarti "Gerbang Petir", kemungkinan besar berasal dari salah satu dari dua gerbang yang berlokasi di Asakusa, Tokyo, Jepang.

Fakta 6 : Denki secara longgar didasarkan pada Denki Raimon, karakter asli fanmade yang memenangkan Boruto: Kontribusi karakter asli Naruto Generasi Bab # 3 Borukura, yang diciptakan oleh Aoyagi Yūta dari Prefektur Gunma. Desain terakhirnya untuk anime telah banyak berubah, dan pembacaan nama keluarganya diubah dari "Raimon" menjadi "Kaminarimon".

Fakta 7 : Denki merupakan pewaris perusahaan listrik ternama, Kaminarimon Company, yang dimiliki oleh ayahnya. 

Fakta 8 : Denki adalah karakter buatan fans yang memenangkan kontes buatan Weekly Shounen Jump pada tahun 2015 lalu.

Fakta 9 : Karakter Denki ini memiliki nama asli, Kaminarimon Denki dan dideskripsikan sebagai seorang ninja yang menggunakan ninjutsu berteknologi tinggi menggunakan laptop dan USB scroll. (Duniaku.net)

Fakta 10 : Denki sendiri tidak muncul di manga atau movie Boruto

Nah, itulah 10 Fakta Menarik yang berhasil dirangkum oleh Blog Segala Fakta. Nantikan terus fakta keren lainnya hanya di blog segala Fakta, ya.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "10 Fakta Menarik Tentang Karakter Denki Dalam Anime Boruto"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA