loading...

Fakta Artis Terbaru : Lelah Dicap Sebagai Pelakor, Mulan Berharap Masyarakat Bisa Move On. Netizen Menanggapi Sinis

Fakta Artis Terbaru : Lelah Dicap Sebagai Pelakor, Mulan Berharap Masyarakat Bisa Move On. Netizen Menanggapi Sinis - Kisah tentang dua sahabat, Mulan dan Maia akhirnya bubar semenjak Mulan menikahi Ahmad Dhani pada tahun 2009. Rupanya, hal tersebut membuat Mulan jadi bulan-bulanan dan banyak dibenci oleh masyarakat, terutama fans dari Maia. Mulan dicap sebagai pelakor atau perebut suami orang.



Mulan terus berusaha meminta maaf dengan Maia, dan berharap agar kedekatan mereka dulunya bisa terjadi kembali. Mulan pun tidak mau kalau dikatakan sebagai pelakor hingga ia berharap tak hanya maia saja yang memaafkan dirinya, namun semua orang. Dikutip dari Wowkeren.com Mulan meminta agar masyarakat bisa Move on dari masalahnya tersebut.

Mulan Mengatakan dalam acara talk show bahwasannya setiap orang mempunyai salah dan Khilaf, dan yang terpenting adalah bukan seberapa besar masalah, melainkan cara agar kita bisa move on dari masalah itu.

Dan beberapa netizen menanggapi perkataan itu dengan sinis,

"Ya dia gimana sih... namanya selingkuh ya salah lah... mana ada coba yg bener. Kecuali dulu bunmai dicerein dulu baru sama dia. Lah ini kan kaga tong??? Pembelaan yg sungguh aneh," kata netter. "Emg harusnya gitu sih.. Cuman mana ada sih mba kita kita para wanita yg tersakiti harus ikhlas dgn team pelakor. Gaada mba... Jgnkan wanita, para lelaki mungkin yg istrinya direbut lelaki lain jg sakit hati," sindir netter.

Perihal dalam move on tersebut, Mulan Menambahkan “Kalau aku sih gini, aku enggak perlu mengulang-ngulang kata, kalimat, klarifikasi. Menurut aku satu kejadian itu tidak bisa orang melihat dari satu sisi aja, dan orang tidak bisa hanya percaya dari satu sisi saja,”

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Artis Terbaru : Lelah Dicap Sebagai Pelakor, Mulan Berharap Masyarakat Bisa Move On. Netizen Menanggapi Sinis"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...