Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Wow, Handphone ini Hanya Sebesar Ibu Jari Tangan

Di zaman ketika phablets dan smartphone layar lebar lebih populer dari sebelumnya, satu produsen malah mencoba membuat ponselnya sekecil mungkin. Prestasi terbaru mereka yaitu membuat sebuah ponsel yang lebih kecil dari jempol manusia rata-rata dan lebih ringan dari pada koin logam.

Photo: Zanco/Facebook
Photo: Zanco/Facebook
Nama Handphone ini adalah Zanco tiny t1, diiklankan sebagai ponsel terkecil di dunia. Ponsel ini bisa masuk ke dalam kantong terkecil sekalipun, bisa menyimpan hingga 300 nomor dalam buku teleponnya dan dapat menjadi hadiah yang menggemaskan namun juga praktis. Dan mungkin Anda bertanya kalau itu hanyalah Handphone mainan yang tidak berfungsi. Anda salah, Zanco mengklaim bahwa Handphone itu memang dapat berfungsi penuh, yang memungkinkan pengguna melakukan dan menerima panggilan, dan mengirim pesan.

Foto : Photo: Zanco/Facebook
Foto : Photo: Zanco/Facebook
Dan bukan saja ukuran setengah dari prototipe Zanco Fly yang hanya kecil, namun dapat juga menampilkan semua fitur penting dari ponsel fungsional, termasuk keyboard alfanumerik, layar mungil dan baterai 200mAh yang diduga dapat membuat ponsel tetap menyala sampai 3 hari dalam mode standby, dan menjamin 180 menit waktu menelpon.
Ada yang harus dipikirkan oleh mereka adalah - apakah orang benar-benar tertarik dengan ponsel sekecil ini? Untuk mengetahui hal tersebut Zanco dan Clubbit membuat kampanye croudfunding Kickstarter dengan harga $ 33,444. Mereka menduga bahwa jika mereka bisa menaikkan harga itu, Zanco mungil t1 layak diproduksi secara massal. Dengan 22 hari tersisa, kampanye t1 kecil telah melenggang melewati sasarannya, hingga harganya menjadi $ 102,816.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Wow, Handphone ini Hanya Sebesar Ibu Jari Tangan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA