loading...

'Jangan Minder Jadi Wanita Bercadar' Pesan Itu Disampaikan Lewat Komunitas Ini

Masih banyak orang yang berteriak tatkala melihat sesuatu hal yang tak biasa. Itu sebabnya, perempuan bernama Indadari Mindyaranti dan kawan-kawannya yang lain membuat Komunitas Cadar yang disebut Komunitas Niqab Squad. Komunitas itu sendiri sudah dibuat sejak bulan maret 2017. Indadari membuat Komunitas cadar ini dengan tujuan agar mereka yang bercadar tidak minder lagi dikarenakan pakaian yang kata banyak orang tak Lazim. Ia membuat Komunitas tersebut agar banyak orang terbiasa melihat mereka.
Foto : Tribunnews
Foto : Tribunnews
Seperti yang dilansir Tribunnews.com Di Jakarta, Indadari dan puluhan perempuan bercadar juga sempat menyelinap di Car Free Day. Mereka meneriakkan 'Saya bukan terorist' Agar orang-orang tidak takut lagi melihat wanita bercadar. Juga Di Taman Kota 1, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Wanita bercadar terlihat tengah menggelar bazar amal yang menjual pakaian bekas. Hasil dari bazar tersebut mereka sumbangkan ke pengungsi Rohingya.

Indadari Mindyaranti Yang merupakan salah satu anggota komunitas ini mengatakan bahwa Komunitas ini dibuat agar Wanita bercadar tidak minder. Meskipun ia juga sering mendengar ada sebagian orang meneriaki bahwa mereka merupakan Ninja, setan, mumi dan segala macam. Untuk itulah, Komunitas tersebut juga bertujuan untuk membiasakan orang-orang melihat wanita bercadar.

Akhirnya setelah Niqab Squad dikenal, Sudah mulai bermunculan wanita berniqab dari luar negeri. Tak tanggung-tanggung anggotanyapun sudah mencapai ratusan dari 30 wilayah.

Baca Juga artikel sebelumnya : Fakta-Fakta Tentang Parfum Yang Menarik

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "'Jangan Minder Jadi Wanita Bercadar' Pesan Itu Disampaikan Lewat Komunitas Ini"

  1. Great blog! Do you have any tips for aspiring writers?

    I'm planning to start my own blog soon but
    I'm a little lost on everything. Would you propose starting with a free platform like Wordpress
    or go for a paid option? There are so many choices out there
    that I'm totally overwhelmed .. Any tips? Thanks
    a lot!

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...