Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Siap-Siap Mimpi Buruk, Ini Dia Pulau-Pulau Misterius Yang Paling Angker

Siap-Siap Mimpi Buruk, Ini Dia Pulau-Pulau Misterius Yang Paling Angker - Jika kita memikirkannya lebih dalam, pulau-pulau yang tak terlalu dikenal sebenarnya adalah salah satu lokasi yang menakutkan, seolah-olah mereka benar-benar terisolasi dari tempat-tempat lain di dunia. Mungkin kedengarannya keren saat menemukan pulau misterius dan menggali harta karun disana, tapi pada kenyataannya, tempat tersebut sangat menakutkan.

Ada beberapa pulau seperti itu dimana ditemukan bangkai kapal dan atol yang mengerikan, rumah sakit dan situs nuklir yang ditinggalkan, serta satwa liar dan kanibalisme. Inilah kisah menakjubkan dari pulau-pulau misterius yang akan memberi Anda mimpi buruk :

1. Pulau Tiburon, Meksiko



Ini adalah pulau terbesar di Meksiko dan dihuni oleh orang-orang yang disebut Seri yang kanibal. Dikatakan bahwa pulau ini mengandung berbagai logam mulia seperti emas. Namun, siapa saja yang mencoba untuk mengunjungi dan mencuri atau menambangnya, serangan kelompok Seri akan memakannya. Beberapa peneliti dan penjelajah telah hilang tanpa jejak di pulau ini.

2.Pulau Miyake Jima, Jepang



Ada gunung berapi aktif di pulau ini dan jika Anda ingin tinggal di sana, Anda bisa melakukannya hanya dengan masker gas. Hanya ada 2415 orang yang tinggal di sana saat ini dan pulau tersebut harus dibersihkan dari waktu ke waktu ketika gunung berapi tersebut menjadi aktif . Anda akan merasa aneh tinggal di sana karena orang-orang disini semuanya akan mengenakan topeng.

3. Barsa-Kelmes, Kazakhstan



Pulau ini disebut tanah yang tidak bisa kembali. Ada begitu banyak laporan tentang orang-orang yang lenyap dan Sering dikatakan bahwa disana ada kadal terbang yang suka membunuh orang.

4. Isola La Gaiola, Italia



Pemilik rumah di pulau-pulau kecil ini telah diamati untuk dibunuh, ditenggelamkan, atau menjadi pasien mental. Pulau dan rumahnya dianggap terkutuk.

5. Pulau Gozo, Malta



Tempat ini penuh dengan kuil, observatorium, dan katakombe yang lebih tua dari piramida. Jika piramida mempesona Anda, tempat ini akan menghantui pikiran Anda. Tidak ada yang tahu siapa yang membangunnya dan bagaimana bangunan itu dibangun tanpa mesin modern.

6. Pulau Ular, Brasil



Anda bisa menemukan ular paling beracun di dunia di pulau ini. Seluruh pulau dipenuhi ular dan beberapa burung langka. Suatu ketika seorang nelayan mendarat di pantai dan tubuhnya ditemukan berlumuran darah dan dipenuhi gigitan ular. Beberapa orang lain pergi ke pulau itu dan mereka ditemukan dalam keadaan tubuh berkeping-keping.

Bahkan, Jikapun Anda ingin mengunjunginya, Anda perlu berpikir berulang-ulang pastinya. Nah, apakah anda berani untuk datang ke pulau-pulau di atas?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Siap-Siap Mimpi Buruk, Ini Dia Pulau-Pulau Misterius Yang Paling Angker"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA