loading...

Kisah Inspiratif, Memilih Mendalami Islam Dan Berhenti Jadi Polisi. Alasannya Benar-Benar Mengagumkan

Setelah menjadi polisi selama 7 tahun, Briptu Muhammad Zulkiram memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut dan lebih memilih untuk mendalami Agama Islam. Namun, sebelum ia memutuskan untuk hijrah tersebut, banyak rintangan yang dihadapi oleh beliau.


Foto : Kejadiananeh.com
Diantaranya adalah mendapat tentangan dari keluarga dan teman-temannya. Lebih parah lagi, Sang ibu tersayang bahkan sempat tidak menegur Zulkiram selama sebulan lebih. Ibunya sendiri merasa kecewa akan keputusan dari Briptu Muhammad Zulkiram. Hal tersebut dikarenakan sang ibu dulunya sempat berjuang mati-matian agar sang anak dapat lulus untuk test polisi.

Padahal banyak sekali orang mengidam-idamkan untuk menjadi seorang polisi. Lalu, kenapa Zulkiram malah memilih untuk berhenti?


Foto : kejadiananeh.com
Dilansir dari kejadiananeh.com Ternyata Briptu Muhammad Zulkiram mengaku bahwa pekerjaannya tersebut tidak berkah. Karena masa-masa seleksi dulu ia berhasil lulus disebabkan uang sogokan.

Sulitnya untuk test polisi atau TNI memang seringnya membuat seseorang meraih jalan pintas. Hal tersebut sebenarnya sudah tidak asing lagi didengar.

Zulkiram menyadari bahwasannya hal yang ia lakukan adalah haram dan membuat ia gelisah setiap hari. Sampai pikiran tersebut terus menghantuinya, bahkan saat tidur sekalipun. Hingga ia tidak tahan lagi, dan memutuskan untuk berhenti dari kepolisian.

Zulkiram pernah menyempatkan diri untuk mendalami agama islam ke Thailand. Dan dikarenakan semakin mendalamnya pengetahuan beliau tentang agama, ia pun membulatkan tekad untuk memilih mendalami islam dan berhenti dari kepolisian.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kisah Inspiratif, Memilih Mendalami Islam Dan Berhenti Jadi Polisi. Alasannya Benar-Benar Mengagumkan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...