loading...

Anak-Anak Muda Di Indonesia Dibuat Malu Oleh Bule Ini. Kenapa Sih?

Anak-Anak Muda Di Indonesia Dibuat Malu Oleh Bule Ini. Kenapa Sih? - Diera dimana Anak-Anak muda Di Indonesia berlomba-lomba untuk menjadi keren dan meniru gaya-gaya orang luar negeri, bule-bule justru banyak yang sibuk belajar mengenal hal-hal tradisional dari Indonesia. Dimulai dari pakaian, tari-tarian dan kesenian lainnya. Seperti Bule yang satu ini, ia sangat cinta pada Kecapi sehingga menjadikan ia Seorang Penggiat seni Budaya Sunda.


Foto : tribunnews
Dilansir dari Tribunnews Ada Seorang Pria Yang tengah khidmat mendendangkan lagu bersama dengan band Buhun Squad di Acara Apresiasi Penganugerahan Pentas Seni & Budaya di Car Free Day Dago, di Bandung pada Hari Minggu (24/12/2017). Bule ini bernama Dan Nicky Yang berasal dari Amerika, ia merupakan seorang penggiat seni budaya sunda, saking Cintanya, Bule ini sampai-sampai memperkenalkan seni tersebut hingga ke negaranya.

Dan Nicky mengaku sangat menikmati dan bahagia sekali bisa memainkannya bersama Buhun Squad. Perpaduan mereka akhirnya dapat menampilkan Genre Musik Metal dan Tradisi.

"Seru sekali penonton tampak senang, penampilan musiknya tidak monoton," Kata Bule tersebut. Bule tersebut mengaku jatuh Cinta kali pertama dengan musik etnis sunda sejak tahun 2012. Sejak Saat itu ia belajar kepada Ega Robot yang merupakan Seniman Grup Tradisi etnik Kontemporer dari Bandung. Tak hanya itu, Bule ini juga mengatakan bahwa ia pun sudah membuat acara musik etnis sunda di Amerika yang bekerja dengan Duta Besar di sana.

Anak-Anak muda yang mulai melupakan musik tradisional dipermalukan nih oleh Bule ini. Semoga saja, Anak-Anak muda terus dapat mencintai musik tradisional dan segala macam hal-hal yang berbau tradisonal di negara kita tercinta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Anak-Anak Muda Di Indonesia Dibuat Malu Oleh Bule Ini. Kenapa Sih?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...