Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Unik Sekali, Ini Dia Rumah Terkecil Di Dunia...! Jadi Bisa dibawa Kemana-Mana.

Mempunyai Hobi jalan-jalan tapi tetap Ingin Berada di Rumah? Wah, repot Juga Yah.. Mana Mungkin, Rumah bisa dibawa kemana-mana. Selain Berat, tentu Saja rumah tidak bisa kita gerakkan dengan hanya satu tenaga manusia.


Terinspirasi dari Hal Itu, pria yang berasal dari Laos Ini akhirnya membuat Rumah Terkecil di dunia.

Rumah Terkecil Di Dunia
Rumah Terkecil Di Dunia
Sumber Foto: WowAmazing.com

Dikutip dari WowAmazing.com Le-Mentzel, penduduk asli Laos yang meninggalkan negaranya sebagai pengungsi, telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk mengeksplorasi konsep sebuah rumah. Dia bekerja sama dengan Corinne Rose dari Laboratorium BMW Guggenheim Berlin untuk menumbuhkan sebuah desa global yang terbuat dari rumah mobil kecil. Struktur DIY portabel berukuran persis 1 meter persegi. Baru-baru ini mendapatkan gelar rumah terkecil di dunia.

Rumah Terkecil Di Dunia
Rumah Terkecil Di Dunia
Sumber Foto : WowAmazing.com

Struktur ini menawarkan satu meter persegi luas lantai untuk digunakan sebagai tempat tinggal, kios bergerak atau ruang ekstra di dalam apartemen. Dibuat dengan bahan sehari-hari, rangka kayu bisa disatukan dengan obeng tanpa kabel dan gergaji. Bagian luar yang tahan air memiliki jendela geser dan pintu yang dapat dikunci. Dengan berat sekitar 40 kilogram, rumah gantung ini dapat dengan mudah dipindahkan ke lokasi keinginan penghuni, menentukan pandangan dan konteks sekitarnya. berdiri setinggi 2 meter, unitnya dapat diputar miring untuk berlipat ganda sebagai tempat tidur berukuran sempurna untuk tidur dadakan, dengan atap miring yang membentuk lounge yang nyaman untuk bagian belakang.

Rumah Terkecil
Rumah Terkecil

Sumber Foto : designboom.com

Selain Nyaman Untuk duduk, ataupun tiduran. Rumah Terkecil Ini juga nyaman Digunakan untuk membaca sambil santai, ataupun menikmati makanan ringan sekaligus memandangi Panorama Di luar.

Lokakarya satu hari di lab BMW guggenheim memungkinkan pengunjung untuk membangun rumah ini dengan biaya dasar untuk persediaan, 250 euro atau Jika dirupiahkan Sekitar Kurang Lebih 4 Jutaan.


Bagaimana, Apakah Kamu berminat?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Unik Sekali, Ini Dia Rumah Terkecil Di Dunia...! Jadi Bisa dibawa Kemana-Mana."

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA