Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Capek Karena Macet? Mungkin Indonesia Butuh Taksi Terbang Seperti di Dubai

Macet Memang sangat menyebalkan, terlebih lagi Jika kita terburu-buru untuk berangkat sekolah ataupun berangkat ke tempat bekerja. Macet membuat tubuh yang lelah semakin lelah.

Baca Juga artikel menarik sebelumnya : 30 Fakta Menarik Tentang Keledai Ini Keren Banget Loh!

Pemerintah sudah sering melakukan kebijakan untuk mengatasi macet, terutama di Jakarta. Tapi kemacetan di Jakarta tetap tidak bisa dihilangkan.

Karena kemacetan membuat kita stess, banyak orang yang lebih memilih tranportasi dibanding membawa kendaraan pribadi. Seperti Taksi ataupun ojek. Terlebih lagi sekarang sudah banyak Taksi atupun ojek online yang siap menjemput apabila kita membutuhkannya.

Hanya saja, Taksi online ataupu ojek online mempunyai kekurangan masing-masing. Taksi online acapkali terjebak macet. Dan Ojek online yang lebih cepat mempunyai kekurangan yaitu kepanasan.
Bagaimana Jika Indonesia membuat Taksi Terbang?

Iya Taksi Terbang.

Tak usah kaget, di Dubai sudah mulai berkembang yang namanya Taksi Terbang.


Seperti yang dikutip di khaleejtimes.com : 5 Desember 2017. Selama lima tahun ke depan, Otoritas Jalan dan Transportasi (RTA) akan bekerja sama dengan Otoritas Penerbangan Sipil Umum dan Otoritas Penerbangan Sipil Dubai untuk memastikan bahwa persyaratan operasional untuk menerapkan layanan AAT telah dilakukan. 



Dubai memang terkenal akan kekayaan mereka. Diposting dari Akun Twitter Media Dubai.. Pada tanggal 25 September 2017 Dubai sudah mengetes Taksi Terbang mereka..

Wah.. Keren sekali ya.. Menurut kamu, apakah indonesia bisa membuat taksi Terbang seperti Mereka?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Capek Karena Macet? Mungkin Indonesia Butuh Taksi Terbang Seperti di Dubai"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA