Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini

Penyanyi muda dan cantik ini telah menangkap hati kita. Berikut adalah 100 fakta menarik Taylor Swift . Beberapa mungkin akan mengejutkan Anda dan beberapa Anda pasti sudah tahu. Tentu saja ada lebih banyak fakta tentang dirinya yang akan muncul seiring waktu. Daftar berikut akan membuat anda lebih sedikit kenal dengan Taylor Swift .

Beberapa fakta di sini dapat berubah seiring berjalannya waktu misalnya jumlah dan daftar penghargaan yang telah ia menangkan.

Baca Juga artikel sebelumnya : 10 Fakta Menarik Dari Kota Yogyakarta Yang Seru Untuk Dibaca

76 Fakta Taylor Swift
76 Fakta Taylor Swift .. Sumber Foto planwallpaper.com


Berikut 76 Fakta Taylor Swift :

1.Taylor Swift begitu sukses, dia telah memenangkan 11 American Music Awards, 7 Grammy Awards, dan 6 Country Music Association Awards.

2. Taylor adalah penyanyi negara pertama yang memenangkan MTV Video Music Award.

3.videonya "You Belong with Me" memenangkan penghargaan Best Female Video di tahun 2009.

4. Dia lahir pada tanggal 13 Desember 1989 di Reading, Pennsylvania.

5.Salah satu nama sahabatnya adalah Abigail

6.13 adalah nomor favorit Taylor.

7.Taylor lahir dengan nama "Taylor Alison Swift". Dia bernama setelah James Taylor.

8. Orangtuanya Scott dan Andrea Swift.

9. Taylor adalah penulis lagu termuda yang disewa oleh Sony / ATV Music Publishing House.

10. Dia menghabiskan masa kecilnya pada 11 acre Natal peternakan pohon.

11.tinggi Taylor Swift adalah 5 '10 "atau 1,77 m. Berat Taylor Swift adalah 54 kg atau 119 pounds. warna rambutnya pirang, matanya berwarna biru dan pengukuran nya adalah 34-25-35 inci atau 75-62-77 cm. Ukuran bra Taylor adalah 34 B. ukuran sepatu Taylor adalah 8.5 (US) Dia bersekolah di West Reading Dasar Pusat dan Wyomissing Lokasi SMP / SMA.

12. Makanan favoritnya adalah cheesecake.

76 Fakta Taylor Swift Sumber Foto : www.thecheesecakefactory.com


13. Enam hal yang selalu di lemari nya adalah telur, iris tipis ham dan ayam, jus jeruk, diet coke, keju Parmigiano Reggiano-dan pesta makanan seperti adonan kue atau tabung gulungan kayu manis.

14. Selama acara dia sarapan dengan telur, sosis, biskuit.

15. Pada usia 11, ia memenangkan kompetisi bakat lokal dengan bernyanyi membawakan lagu LeAnn Rimes ini "Big Deal".

16. Dia telah memenangkan kontes puisi nasional dengan puisi berjudul "Rakasa di Closet saya".

17. Lagu pertama yang ia pernah tulis adalah "Lucky You" hobi pertamanya adalah berkuda Inggris dan dia berkompetisi di acara kuda.

18. liburan favoritnya adalah Natal. Buku favoritnya adalah The Hunger Games dan To Kill a Mockingbird Dia meminjamkan suaranya dalam film animasi The Lorax film 2012 memainkan peran Audrey.

19.Jika dia suka anak laki-laki, dia tidak akan memberitahu dengan bentuk muka. Sebaliknya dia akan menulis lagu tentang dirinya

20.Dia baru hanya menempatkan nama satu orang dalam Lagu-lagu yang dia tulis tentang anak laki-laki. Orang yang beruntung adalah Lars. Dia telah muncul dalam film Hari Valentine (2010) dan juga di salah satu episode CSI tahun 2000.

21. Dia memiliki cameo di Hannah Montana: The Movie (2009) rambut Taylor telah mengalami perkembangan dari rambut panjang dengan gaya rambut pendek dan lebih pendek selama bertahun-tahun.

22. Dia mencintai buku misteri. favoritnya adalah "Pembunuhan di Orient Express" dan "And Then There Were None" oleh Agatha Christie.

23.Taylor kutipan cinta. kutipan favoritnya saat ini adalah "seperti halnya film yang tumbuh dengan cepat, saya punya keyakinan akrab bahwa kehidupan mulai lagi dengan musim panas." Kutipan ini dari Great Gatsby.

24. Dia mencintai subjek sejarah dan tahu sejarah Amerika seperti punggung tangannya.

Baca Juga: 259 Fakta One Direction Yang Unik Dan Menarik

25. Taylor bisa sangat murung di beberapa waktu.

26. Taylor adalah artis termuda dalam sejarah yang memenangkan Grammy Award untuk Album tahun pada tahun 2010. Dia baru berusia 20 tahun pada waktu itu. Dia menyumbangkan dua lagu untuk film The Hunger Games (2012). Lagu-lagu yang "Safe & Sound" dan "Mata Terbuka".

27. Kakaknya Austin Swift adalah seorang fotografer freelance. Dia membantu memotret dirinya Fearless Tour.

28. Albumnya "Fearless" adalah album yang paling banyak diberikan dalam sejarah musik country. Album ini bersertifikat enam kali platinum.

29.Taylor adalah seniman digital dengan penjualan teratas dalam sejarah.

30. Taylor menjadi satu-satunya penulis termuda dan penyanyi dari negara lagu no.1 melalui single "Our Song". Dia lead single "Love Story" dirilis pada tahun 2008 menjadi 2 terbaik tunggal negara terlaris sepanjang masa.

31. Dia menulis semua lagu di album ketiga "Speak Now '. Dia menulis 9 dari 16 lagu dalam album studio keempatnya "Red". 7 lainnya lagu dalam album dia ikut menulis dengan Max Martin, Ed Sheeran, Gary Lightbody, Dan Wilson

32. Dia menjalin hubungan dengan Joe Jonas dari Juni 2008 sampai Oktober 2008.

33. Dia terpesona dengan The Great Gatsby.

76 Fakta Taylor Swift
76 Fakta Taylor Swift .. Sumber Foto : http://www.npr.org


34. Taylor adalah teman terbaik dengan Selena Gomez dan Emma Stone. Dia adalah teman baik dengan Kellie Pickler, Hayley Williams dan Emma Watson.

35. Taylor mencintai "The Great Gatsby" seperti mempesona dia, dengan semua misteri dan symnolism balik cerita ini.

36. sepupunya Kristen adalah subjek dia dalam lagu "Never Too Far Away".

37. Taylor mengakui bahwa dia adalah orang yang sangat ceroboh dan bercanda bahwa orangtuanya selalu mengolok-olok karena dia tumpahan segalanya.

38. Taylor suka menonton Permainan Otak ditayangkan di National Geographic.

39. Dia juga suka Pretty Little Liars and Twisted dan juga Whodunnit.

40. Taylor orang yang spontan.

41. Taylor adalah orang yang sangat peduli.

42. Dia percaya bahwa seseorang dapat menjadi ekstrovert pemalu.

43. Lagunya "This is Us" adalah tentang sahabatnya.

44. Taylor menghubungkan lagu, aroma, dan film untuk waktu tertentu dan tempat.

45. Dia mencintai video YouTube.

46. Taylor berteman dengan PewDiePie 

76 Fakta Taylor Swift
76 Fakta Taylor Swift


47. YouTubers favoritnya adalah catrific, missglamorazzi MacBarbie07, meghanrosette, Kingsley, Jack dan Finn, Smosh, dan TheFineBros.

48. Dia suka menonton film. Saat menonton film, dia suka untuk mengamati segala sesuatu di film dari akting untuk soundtrack. Taylor tidak memiliki film favorit tapi dia MENCINTAI setiap film Disney tunggal.


49. Taylor adalah salah satu penyanyi yang suka menulis lagu sendiri. Sampai saat ini ia telah menulis lebih dari 40 lagu dan jumlah ini berkembang setiap tahun. Lagu-lagu yang dia tulis adalah refleksi dari hidupnya, lamunan dan tidak ada yang lain. lagu-lagunya sangat catchy dan menangkap jantung remaja dan dewasa muda. Dapat terhubung ke tinggi dan terendah dari generasi ini. (Tidak heran dia begitu populer), menurut Anda Taylor lebih mencintai Silver Jewelry atau Gold? Jawaban: Silver Jewelry. 

50. Taylor selalu terpesona dengan Psikologi dan tipe kepribadian dan bagaimana otaknya bekerja. 

51.Dia menganggap dirinya seorang yang optimis. Namun optimisme nya juga tergantung pada situasi. Namun, dia tidak realis. Dia cukup banyak suka menjadi seorang pemimpi. Dia terobsesi dengan kasus iPhone terutama vintage, yang buatan tangan yang dapat ditemukan di Etsy. Dia bertindak dalam drama dan telah menemukan banyak teman-teman di drama.

52. Tempat favorit Taylor adalah lautan. Dia mencintai Long Beach Island dan berencana untuk membeli rumah di sana ketika ia tua.

53. Dia takut kumbang. 

54.Taylor mengakui bahwa ia memiliki kesulitan menerima perubahan. 

55. Taylor adalah seorang introvert dan jarang memberitahu orang lain apa yang ada dalam pikirannya. Dia menghabiskan banyak waktu memikirkan dirinya sendiri dan hidup dan teori-teori dan metafora. 

56.Dia suka DIY ((Do It Yourself).

57. Taylor membeli hal-hal untuk dirinya sendiri dan ingin menyelesaikannya sendiri.

58. Musim panas dia seperti gaya tahun 1940-an. 

59. Dia membayangkan dirinya menghabiskan waktu dengan teman-teman dan keluarga di rumah danau. 

60. Dia benci sekolah kedokteran.

61. impian nya adalah menjadi penyanyi dan penulis lagu. Taylor pasti hidup dalam mimpinya sekarang. Jika dia bukan penyanyi dia mungkin akan menjadi seorang desainer interior, detektif, ahli saraf atau psikolog. 

62. Dia suka bepergian jarak jauh dengan mobil menikmati perjalanan panjang lebih dari 4 jam ditambah Dia memiliki lampiran ke tempat-tempat yang memiliki efek mendalam dalam hidupnya. 

63. Dia lebih seperti ayahnya. Keduanya ingin membuat keputusan rasional berdasarkan pikiran dan bukan hati. 

64. Taylor dan ayahnya mencintai bahasa Inggris dan mereka membaca buku-buku yang sama. Kedua ayah dan anak yang seperti teman-teman terbaik.

65. seri favoritnya adalah The divergen Trilogy oleh Veronica Roth. 

66. Dia suka memakai tabir surya.

67. Taylor terobsesi dengan segala sesuatu mengenai Disney.





76 Fakta Taylor Swift
76 Fakta Taylor Swift 


68. pihak keluarga ibunya memiliki lebih dari 50 orang.

69. Salah satu mimpinya adalah menjadi bintang di acara Ellen. 

70. Lagu pertama ketika Taylor Swift belajar bermain gitar adalah "Kiss Me" oleh None Sixpence The Richer.

71. lilin wangi favoritnya adalah Byredo Treehouse.

72. single handedly nya meruntuhkan perusahaan miliar dolar dengan membuatnya mengubah keputusannya berkaitan dengan pembayaran royalti kepada artis selama masa percobaan 3 bulan Apple Musik. Apple menanggapi dalam waktu 24 jam setuju untuk membayar royalti dalam masa percobaan. Tidak ada penyanyi lain dalam sejarah memiliki efek langsung seperti pada raksasa teknologi, Apple. 

73 Taylor memenangkan Album of The Year di 2016 Grammy Awards untuk album tahun 1989. Ini adalah album kedua dari The Year.  menjadi Fearless pertama pada tahun 2010. Dia adalah wanita pertama dalam sejarah yang memenangkan album tahun dua kali!

74.Taylor adalah salah satu selebriti yang paling banyak diikuti di Twitter dengan 77 juta pengikut dan terus berkembang! 

75.Taylorjuga merupakan salah satu selebriti yang paling diikuti di Instagram dengan 77,1 Juta pengikut (hampir sama seperti Twitter) dan terus tumbuh! 

76.Taylor Swift memiliki 2 video musik yang memiliki lebih dari 1 Milyar views di YouTube.  Fakta pada 14 Mei 2016.

Demikianlah 76 Fakta Taylor Swift. Jika ada lagi Fakta Taylor Swift yang belum dibahas, silahkan berbagi di komentar :)

Jangan lupa dishare yah...

VIDEO :




Tag: Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA