Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar

Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar - Selamat Pagi sahabat Blogger jemo lintank, bagaimana semangat anda hari ini? Apa anda sekarang tengah loyo tidak ada semangat? Wah-Wah jangan-jangan anda kurang mengkonsumsi makanan-makanan berikut ini nih..

Blogger jemo lintank hari ini akan membahs tentang makanan-makanan penghasil sumber energi untuk membuat tubuh selalu bugar (Widih judulnya panjang bener yah, hehe)

Sebelum membahas Makanan-makanan penghasil sumber energi, anda sudah baca 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit belum? Kalau belum dibaca dulu yah..

Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar
Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar
Nah berikut makanan-makanan penghasil sumber energi untuk membuat tubuh selalu bugar :

1. Alpukat

Yang pertama datang dari buah Alpukat, Buah alpukat mengandung serat tinggi yaitu 10 serat setiap satu buah alpukat yang sedang. Serat inilah yang dapat menjadi sumber energi sehingga tubuh kita dapat selalu segar bugar. Mantap yah.. Alpukat sangat menyegarkan kalau kita konsumsi dicampur es atau dibuat jus.. Wow Segerrr...

2. Brokoli

Beralih ke sayur nih, Brokoli termasuk makanan penghasil sumber energi untuk membuat tubuh segar bugar karena Brokoli juga mengandung serat yang sangat tinggi. Sayuran brokoli ini sangat cocok jika ditumis ala ibu-ibu rumahan hehe.. 

3. Biji bunga matahari

Anda doyan ngemil biji bunga matahari? Wah itu berarti anda telah mengkonsumsi salah satu makanan penghasil sumber energi yang dapat membuat tubuh segar bugar. Biji bunga matahari mengandung serat yang tinggi yaitu 3,9 gram untuk 1/4 cangkirnya.

4. Keju

Makanan yang terbuat dari olahan susu ini rupanya dapat menjadi sumber energi karena mengandung Protein yang tinggi. Tak hanya sebagai sumber energi yang tinggi, Beberapa hasil study menyatakan bahwa keju dapat membantu mencegah kerusakan pada gigi. Protein, kalsium serta fosfor yang terkandung dalam keju dapat membantu melindungi email gigi.

5. Gandum

Gandum tak hanya mengandung serat tapi juga mengandung protein yang tinggi sehingga baik sekali untuk dijadikan makanan yang dapat memberikan sumber energi. Sekarang sudah banyak sekali bukan produk olahan yang terbuat dari gandum ini, sekarang anda tinggal memilih produk mana yang anda suka.

6. Bayam

Bayam bening, behh suegerr yah. Tak hanya mantap untuk dikonsumsi sayuran hijau yang lembut begete ini rupanya termasuk makanan penghasil sumber energi yang dapat membuat tubuh segar bugar karena mengandung protein yang tinggi.

7. Susu sapi

Kaerna keju yang merupakan makanan yang dapat menghasilkan sumber energi, tentu saja Susu sapi termasuk dalam kategori makanan penghasil sumber energi yang dapat membuat tubuh segar bugar karena kandungan protein di dalamnnya. Tak hanya susu sapi sebetulnya, susu kambing juga termasuk ke dalam makanan penghasil sumber energi.

8. Kentang

Kentang merupakan jenis umbi-umbian yang banyak mengandung vitamin dan mineral. Selain kedua kandungan tersebut,  dalam kentang kita bisa mendapatkan sumber protein yang sangat berguna bagi tubuh kita salah satunya penghasil sumber energi itu.

9. Putih telur

Selama ini putih telur mungkin dikenal untuk meningkatkan massa otot, rupanya putih telur tak hanya berguna sebatas itu saja, karbohidrat yang terkandung dalam putih telur juga termasuk makanan penghasil sumber energi yang dapat membuat tubuh segar bugar.

10. Buah Jeruk

Buah Jeruk tak hanya kaya akan Vitamin C tapi juga kaya akan Karbohidrat jadi buah ini termasuk ke dala makanan yang mengandung sumber energi yang baik.

Selain Makanan-Makanan di atas, berikut saya ringkas makanan-makanan penghasil sumber energi untuk membuath tubuh segar bugar :

1. Biji-Bijian : Beras, jagung, kacang-kacangan

2. Buah Berry, semangka, apel, ubi jalar, pisang

3. ikan tuna, daging.

Demikianlah Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar. Semoga bermanfaat untuk anda. Info kesehatan lainnya dapat anda baca disini.

Nantikan terus update info kesehatan lainnya hanya di blogger jemo lintank.

Tag : Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar  Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar,Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar,Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar, Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar
beras, jagung, gandum, barley,dan gandum

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Makanan-Makanan penghasil sumber Energi Untuk Membuat Tubuh Selalu Bugar"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA